riau24 Minta Uang, Eh...Malah Dicabuli Bapak Kandung | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Dumai

Minta Uang, Eh...Malah Dicabuli Bapak Kandung

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Minta Uang, Eh...Malah Dicabuli Bapak Kandung

Dumai, Riau24.com — Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan oleh IN (42). Seharusnya pria warga Kecamatan Bukit Kapur ini menjadi pelindung keluarganya, tapi justru mencabuli putri kandungnya sendiri. Hujatan dan cacian dari banyak orang pun harus diterima pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ini.

IN  yang tinggal di Jalan Cendrawasih RT.04, Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Dumai ini berhasil diringkus tim Ospnal Polsek Bukit Kapur setelah dilaporkan istrinya sehari setelah melakukan tindakan bejat tersebut, pada Rabu (25/5).

Kapolsek Bukit Kapur AKP Ronald Simamora SH, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan satu pria yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

‘’Benar, saat ini IN sudah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan. Kepada IN kita sangkakan pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia No.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,” terangnya.

Kejadian tersebut bermula saat korban yang masih berusia 13 tahun tersebut meminta uang jajan kepada tersangka sebesar Rp1000, Rabu (24/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

Namun, sebelum menerima uang jajan dari bapaknya,si bapak datang dan langsung meremas dada korban serta mengelus kemaluan korban.

‘’Jangankan Rp1000, uang Rp10 ribu pun nanti bapak kasih, tapi kamu harus sayang-sayangan dulu sama bapak,” ujar tersangka sambil meremas dada dan mengelus kemaluan korban yang masih duduk di kelas 1 SMP itu.

Korban yang saat itu sedang makan pun hanya diam saja diperlakukan seperti itu. Sehabis makan, ia kemudian menagih janji tersangka, lalu tersangka menjawab. ‘’Tunggulah adikmu pergi dulu, sana kamu cuci dulu tanganmu,” kata tersangka kepada korban.

Mendengar perkataan bapaknya, korban langsung berlari ke rumah neneknya dan menceritakan semua kejadian tersebut kepada neneknya. Dan ternyata kejadian tersebut bukan pertama kali, melainkan sering dilakukan oleh tersangka kepada korban.

Sang nenek kemudian menceritakan hal tersebut kepada ibu korban. Dan si ibu pun langsung melaporkan suaminya kepada polisi karena tidak terima dengan perbuatan cabul yang diterima anak gadisnya.

 

 

R24/dev/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru