riau24 Jalan GAS Rusak Parah, Pengendara Mengumpat | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Indragiri Hilir

Jalan GAS Rusak Parah, Pengendara Mengumpat

0
Berita Riau -  Jalan GAS Rusak Parah, Pengendara Mengumpat

Inhil, Riau24.com - Kondisi ruas jalan Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) yang menghubungkan sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), terus mendapatkan makian dari para pengendara yang melintasinya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya jalan yang dilintasi para pengendara tersebut kondisinya jauh dari kata layak untuk dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terpaksa harus melintasinya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, jalan yang berada di kecamatan tertua di Inhil ini banyak terdapat lubang-lubang besar yang menganga dengan kontur tanah yang labil. Terlihat di sepanjang jalan tersebut masyarakat setempat secara swadaya melakukan perbaikan dengan cara menutup lubang-lubang dengan diameter yang cukup besar dengan batang kelapa yang akhirnya memerlukan keahlian khusus untuk melintasinya.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Ali (60) yang acap kali melintasi jalan tersebut meluapkan emosinya ketika di temui Riau24.com.

" (maaf) Pan** jalan ini entah kapan di perbaiki, kami masyarakat telah bosan seperti ini," katanya dengan nada tinggi.

Dan ia berharap kepada pemimpin di Inhil, untuk secepatnya melakukan perbaikan Karena hal itu yang diperlukan oleh masyarkat sekarang ini, bukan malah sebuah janji manis.

"Tolong lah pak, sampaikan kepada pejabat disana tolong perbaiki jalan ini, kami bosan meliahat seperti ini, jagan hanya janji manis," harapnya.

Diketahui, ruas jalan Kecamatan Gas dengan panjang mencapai 40 km tersebut sudah dianggarkan dalam APBD Inhil 2016 melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 16 Miliar lebih.

 

R24/dev/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru