riau24 Jelang Ramadhan Polres Inhil Terus Razia Petasan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Indragiri Hilir

Jelang Ramadhan Polres Inhil Terus Razia Petasan

0
Berita Riau -  Jelang Ramadhan Polres Inhil Terus Razia Petasan

Inhil, Riau24.com - Untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Indragiri Hilir melakukan razia toko penjual petasan yang ada di Kota Tembilahan.

Razia toko-toko petasan itu dipimpin langsung Kabag Ops Polres Indragiri Hilir (Inhil), Kompol Roni Syahendra yang didampingi oleh Kasat Polair AKP Awaluddin, Kasat Sabhara AKP Alakdin N dan diikuti oleh personil yang terlibat kedalam Surat perintah Razia.

Kapolres Inhil, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Jumat (27/5/2916) petang mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir peredaran petasan di Kota Tembilahan.

"Kini, aparat Polres inhil terus memburu pemasok petasan yang memiliki daya ledak yang cukup menggangu ketenangan dan membahayakan masyarakat." ujar Heriman Putra.

Sasaran razia, lanjutnya, petasan yang menimbulkan suara ledakan yang mengganggu ketenangan maupun yang dapat membahayakan masyarakat. Terutama untuk menciptakan suasana ibadah yang aman dan nyaman selama bulan Ramadahan nantinya.

“Selain itu, kita juga melakukan pengecekan terhadap toko-toko petasan yang tidak memiliki Surat izin resmi,” pungkasnya.

 

R24/dev/rgo

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru