riau24 Dua Guru Terjaring Razia Saat Sedang Mesum | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Dumai

Dua Guru Terjaring Razia Saat Sedang Mesum

0
Berita Riau -  Dua Guru Terjaring Razia Saat Sedang Mesum

Dumai, Riau24.com - Macam-macam saja ulah dua orang guru di Dumai ini. Bukannya menjadi contoh dan suri tauladan, malah membuat aib yang memalukan bagi dunia pendidikan. Bagaimana tidak, keduanya terjaring razia saat sedang asyik mesum di Hotel Horizon, pada Jumat (27/5/16).

Razia Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2016 yang dilaksanakan Polres Dumai dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan 1437 Hijriah berhasil mengungkap kelakuan bejat dua oknum guru ini.

Seorang oknum guru di satu SMA ditemukan sedang bersama teman wanitanya dalam kamar di hotel tersebut.

Dan tak hanya itu saja, seorang oknum PNS dari Pelalawan juga asyik berbuat mesum dengan seorang Guru TK.

Kedua pasangan ini pun digelandang ke kantor polisi karena saat diminta surat nikah keduanya tidak bisa memperlihatkannya.

Kabag Ops Polres Dumai, Kompol Wawan yang dikonfirmasi mengatakan operasi pekat tersebut sengaja digelar dalam rangka menyambut bulan puasa, mengingat Bulan Ramadhan 1437 H tinggal sepekan lagi. 

"Kita ingin menjaring banyak pelaku Penyakit Masyarakat (Pekat), yang memanfaatkan hotel. Terbukti banyak tamu hotel yang dijaring dalam operasi ini. Selain melakukan razia ditempat hiburan malam, kami juga akan menyisir sejumlah warnet. Kami sangat mengharapkan agar pelaku usaha untuk mendukung operasi ini dalam menjaga kekondusifan Kota Dumai ," kata Mantan Kapolsek Kandis ini, Sabtu (28/5/16). 


Razia dilakukan di sejumlah hotel seperti Wisma Kurnia, Kristal Hotel, Hotel Gajah Mada, Horizon Hotel, Hotel Srikandi dan Wisma Lagoi.

Terkait dengan dua oknum guru yang tertangkap, Kompol mengakui akan meminta keduanya membuat surat pernyataan.

"Kedua pasangan ini, terutama kedua guru tersebut sudah langsung didata dan diberi pengarahan. Surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan seperti itu juga sudah dibuat," pungkas Kompol Wawan menutup pembicaraan.

 

 

R24/dev/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru