riau24 Hiii....Kesurupan Massal Terjadi di Wisma Mandiri Thamrin | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Hiii....Kesurupan Massal Terjadi di Wisma Mandiri Thamrin

1
Berita Riau -  Hiii....Kesurupan Massal Terjadi di Wisma Mandiri Thamrin

Jakarta, Riau24.com - Gedung Wisma Mandiri II, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat mengalami kejadian mistis. Sebanyak 8 pegawai yang bekerja di lantai 19 gedung itu menjadi korban kesurupan.

"Jadi saya terima laporan. Terus bersama rekan-rekan meninjau ke sini dan infonya benar, ada yang kesurupan," ujar Anggota Satuan Polisi Patroli Motor Menteng Aiptu Aang Suryana di Gedung Wisma Mandiri II, Jakarta, Jumat (27/6/2016).

Delapan orang yang kesurupan, kata dia, adalah wanita. Mereka mulai kesurupan pada Kamis 26 Mei 2016 dan kembali kesurupan pada Jumat 27 Mei 2016.

"Jadi yang 8 wanita kesurupan hari ini, sama dengan yang waktu kesurupan hari Kamis.  Mereka disuruh istirahat, eh pada masuk lagi. Jadi kena lagi. Mereka menjerit-jerit kesakitan ," tutur Aiptu Aang.

Salah seorang pegawai, Retno (30), mengatakan peristiwa tersebut sudah terjadi sejak Kamis, 26 Mei 2016, tepatnya sejak jam kerja dimulai.

Peristiwa itu, kata Retno, terjadi di dua lokasi. Yaitu di lantai 19 gedung perkantoran dan lorong kantin gedung perkantoran tersebut. Bahkan menurut Retno, kejadian ini baru pertama kali terjadi sejak ia mulai bekerja pada tahun 2012.

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru