riau24 Seorang Nenek Tewas dengan Luka Bacokan Karena Dituduh Punya Ilmu Santet | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Seorang Nenek Tewas dengan Luka Bacokan Karena Dituduh Punya Ilmu Santet

1
Berita Riau -  Seorang Nenek Tewas dengan Luka Bacokan Karena Dituduh Punya Ilmu Santet

Probolinggo, Riau24.com - Seorang nenek di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur tewas dengan luka bacokan senjata tajam di sekujur tubuh. Diduga kuat korban yakni, Ngatri dibunuh sejumlah orang karena dituding memiliki ilmu santet. 
 
Jasad korban ditemukan oleh salah seorang warga di arena tanaman pinus lereng Gunung Bromo pada Jumat, 27 Mei 2016 kemarin sore. Kepala Desa Sumber Purnomo mengatakan, sebelum ditemukan tewas, ada seorang warga yang meninggal dunia tak wajar. 

Kemudian, sejumlah orang menuduh Ngatrisebagai penyebabnya dan membunuh salah seorang warga tersebut menggunakan ilmu santet."Korban tadi sore ditemukan tewas dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di sekujuruh tubuh," kata Purnomo pada wartawan, tadi sore.  

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara mengatakan, masih menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa sejumlah saksi."Kalau memang ini  terkait masalah tudingan memiliki ilmu santet, kita akan segera ungkap siapa pelaku pembunuhan ini," ujarnya. 

Guna keperluan penyelidikan jasad wanita berusia 57 tahun ini dibawa ke RS Waluyo Jati guna di autopsi.

 

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru