riau24 Sampai Meninggal Pun, Artis Cantik Irena Justine Sembunyikan Perceraian dari Anak | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Selebritis

Sampai Meninggal Pun, Artis Cantik Irena Justine Sembunyikan Perceraian dari Anak

0
Berita Riau -  Sampai Meninggal Pun, Artis Cantik Irena Justine Sembunyikan Perceraian dari Anak

Jakarta, Riau24.com- Tak banyak yang tahu pernikahan Irena Justine dan Bryan Mckenzie sudah bubar. Bahkan, ketika kabar meninggalnya Irena akibat serangan jantung, Bryan sempat menuliskan ungkapan kesedihan kepada Irena di akun Instagram. Di situ, Bryan masih menyebut pesinetron 22 tahun itu sebagai istri. (Baca :Detik-detik Bintang Sinetron 'Centini' Irena Justine Meninggal Saat Syuting )

Detik-detik Bintang Sinetron 'Centini' Irena Justine Meninggal Saat Syuting - See more at: http://www.riau24.com/berita/baca/60177-detikdetik-bintang-sinetron-centini-irena-justine-meninggal-saat-syuting/#sthash.Hy6jWlQH.dpuf
Detik-detik Bintang Sinetron 'Centini' Irena Justine Meninggal Saat Syuting - See more at: http://www.riau24.com/berita/baca/60177-detikdetik-bintang-sinetron-centini-irena-justine-meninggal-saat-syuting/#sthash.Hy6jWlQH.dpuf

Namun siapa sangka, ternyata setahun terakhir mereka berdua sudah sepakat berpisah. Irena pun melakoni perannya sebagai single parent dri Arjuna Keith, atau Juna, buah hatinya dari perkawinannya dengan Bryan.

"Mereka setahun terakhir sudah pisah. Irena jadi single parent untuk Juna," kata Diffa, sahabat sekaligus perwakilan rumah produksi SinemArt,  Jumat (27/5/2016).

Hubungan akrab yang ditunjukan Iren dan Bryan bukan tanpa alasan. Keduanya sepakat untuk tetap memberikan perhatian penuh bagi Juna. Irena tak ingin perceraian memengaruhi perkembangan Juna yang sudah berusia dua tahun.

"Hubungan mereka masih sama-sama baik. Kayak enggak ada yang tahu (cerainya). Karena kesepakatan mereka kayaknya, anak masih kecil butuh bapak dan ibu. Mereka enggak mau bermusuhan. Kita bisa lihat postingan-nya Bryan yang bilang seperti enggak berarti tanpa Iren," Diffa menguraikan.

Oleh karena itu, Diffa pun tak heran melihat Bryan yang setia mendampingi jenazah Irena Justine hingga dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.


R24/dev

 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru