Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (26232420,'54.234.255.29','g',1513368199)
Error Message: Duplicate entry '26232420' for key 'PRIMARY' Detik-detik Bintang Sinetron 'Centini' Irena Justine Meninggal Saat Syuting | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Selebritis

Detik-detik Bintang Sinetron 'Centini' Irena Justine Meninggal Saat Syuting

1
Berita Riau -  Detik-detik Bintang Sinetron 'Centini' Irena Justine Meninggal Saat Syuting

Jakarta, Riau24.com - Kembali kabar duka datang dari industri hiburan Indonesia. Pemain sinetron Centini, dan juga pemain film FTV Irena Justine meninggal dunia. Kabar duka ini menyebar di media sosial dan dibenarkan rekan-rekan Irena.

Salah satunya adalah Vonny Cornellya.

Vonny Cornellya yang satu sinetron dengan Irena di Sinetron Centini, mengumumkan kabar kematian Irena pada Kamis (26/5) tengah malam.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosa2nya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan,ketabahan,keikhlasan. Amin #Centini #beritadukacita,"tulis Vonny Cornellya.

Suami artis cantik Irena, Bryan McKenzie tak kuasa menyembunyikan duka atas meninggalnya sang istri. (Baca : Sampai Meninggal Pun, Artis Cantik Irena Justine Sembunyikan Perceraian dari Anak )

Lewat akun instagramnya, Bryan McKenzie dirinya sangat kaget dan shock mendengar kabar kematian itu.

"Semua orang berkata kepadaku kalau waktu akan menyembuhkan luka. Tapi tak ada yang bisa memberitahu aku, apa yang harus kulakukan sekarang."

"Saat ini aku tak bisa tidur, tak bisa tidak makan. Sekarang aku masih mendengar suaranya, merasakan kehadirannya, meski aku tahu dia tidak lagi ada di sini," tulis Bryan.

Lewat sebuah foto, Bryan mengenang Irena yang adalah ibu dari anaknya, Arjuna Keith Al Ghifary.

Pria ganteng ini pun hanya bisa menangisi kepergian Irena yang sangat mendadak.

"Sekarang aku hanya bisa menangis. Aku tahu, waktu akan menyembuhkan lukaku."

"Tapi aku masih tidak tahu bagaimana caranya mengobati luka ini sekarang. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu, istriku," tambah Bryan.

 

Komentar Netizen

"Innalillahiwainnailaihirojiun #RIP Irene Justine. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan yang meninggal diampuni segala dosanya," tulis akun gosip lambe_turah.

Sontak, posting-an tersebut langsung menuai komentar para netizen. Selain mengucapkan belasungkawa, mereka juga menjelaskan alasan berpulangnya Irena.

"Katanya sih pingsan dan menggigil tiba2 waktu taping acara Baper RCTI. gatau benar atau engga," ungkap netizen pemilik akun betesda_tarigan.

"Kronologi nya itu dia lagi shoot acara Baper at RCTI nah lalu ia jatoh dan entah kenapa mungkin sudah takdirnya lalu Ia meinggal Dunia Sehabis Magrib #justinfo," papar pemilik akun ferdiadityaa di halaman komentar instagram Irena, irena_justine.

Irena Justine lahir pada 19 Juni 1993.

Dia pernah bermain sinetron Sakinah Bersamamu, Nada Cinta, Bukan Salah Takdir dan banyak FTV.

Serangan Jantung

Penyebab meninggalnya Irene memang masih belum pasti tapi beberapa rekannya menyebut dia terkena serangan jantung.

Diffa dari rumah produksi SinemArt yang menemani Irena sebelum mengembuskan napas terakhir, membenarkan hal tersebut.

"Meninggalnya karena serangan jantung, kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ ada games gitu mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang, jatuhnya ke depan," kata Diffa Jumat (27/5/2016).

"Mungkin dia ada riwayat jantung, seingat saya pas waktu syuting sama SinamArt di lokasi syuting 'Sakinah Bersamamu' dia juga pernah pingsan. Waktu itu adegannya berantem antara dia, Dude (Herlino) sama Alyssa Soebandono kalau nggak salah dia pingsan. Di adegan itu dia kan memang harus emosi yang tinggi. Pingsan, dibawa ke rumah sakit," lanjut Diffa.

Sementara, Aziz yang juga dari produksi SinemArt mengatakan, jenazah Irena akan dimakamkan di Bandung.

"Nanti akan dimakamkan di Bandung setelah Salat Jumat hari ini. Sebelumnya dibawa ke rumah sakit Siloam," ujar Aziz.

 

 

R24/dev

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru