riau24 Setelah Berpisah 17 Tahun Seorang Pemuda Gauli Ibu Kandung | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Setelah Berpisah 17 Tahun Seorang Pemuda Gauli Ibu Kandung

2
Berita Riau -  Setelah Berpisah 17 Tahun Seorang Pemuda Gauli Ibu Kandung

Lombok, Riau24.com - Nurani seorang anak memang mungkin sudah hilang pada diri SPR, sehingga pemuda asal Lombok  Timur (Lotim) ini tega menggagahi ibu kandungnya sendiri, NHR. Maklum saat masih 3 tahun SPR ditinggal NHR untuk jadi TKW di Malaysia.

Setelah 17 tahun, tepatnya ketika SPR sudah berumur 20 tahun keduanya bertemu kembali. NHR yang merupakan warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya pulang kampung dan mendapati anaknya sudah dewasa.

Cinta terlarang antara SPR dan NHR juga terjadi begitu saja karena kelakuan SPR yang suka mabuk-mabukan. Dalam keadaan setengah sadar itu, SPR kerap menggauli mamaknya sendiri.

Hingga akhirnya NHR hamil. Tapi bayi hasil hubungan gelap itu dibuang ke pantai lalu ditemukan warga. Kasus ini pun terungkap dan langsung ditangani Polres Lotim.

Pasca melahirkan, NRH masih dirawat di puskesmas. Kasus ini pun ditangani sepenuhnya oleh unit PPA Polres setempat. SPR sudah mengakui perbuatan bejatnya.

Setelah diselidiki, NRH ternyata masih berstatus istri dari suaminya, inisial Syam, warga Desa Songak, Kecamatan Sakra.

“Suaminya kini masih di Malaysia,” kata Rail, adik kandung NRH.

Disampaikan Rail, dia sendiri yang telah menikahkan kakaknya (NRH) dengan Syam di Malaysia, sekitar dua tahun lalu, karena kebetulan sama-sama berada di Malaysia sebagai TKI. Setelah lima bulan menikah, NRH kemudian disuruh pulang oleh suaminya. Rail menemaninya pulang.


R24/dev 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Aleks
Minggu, 29 Mei 2016 14:00 wib
Inilah akibatnya klo sdh mendewakan nafsu duniawi dan menjadikan agama sebagai pajangan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru