riau24 Ibu dan Anak Terlibat Cinta Terlarang, 'Buah Cintanya' Dibuang Ke Pantai | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Ibu dan Anak Terlibat Cinta Terlarang, 'Buah Cintanya' Dibuang Ke Pantai

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Ibu dan Anak Terlibat Cinta Terlarang, 'Buah Cintanya' Dibuang Ke Pantai

Lombok, Riau24.com -  Bumi memang sudah tua. Berbagai kejadian diluar akal sehat pun kini banyak terjadi. Salah satunya kejadian di Lombok Timur ini (Baca : Setelah Berpisah 17 Tahun Seorang Pemuda Gauli Ibu Kandung )

Seorang ibu dan anak kandungnya terlibat cinta terlarang hingga menghasilkan seorang bayi. Bayi buah cinta tersebut dibuang di pantai di Lombok Timur (Lotim), Nusa Tenggaran Barat (NTB) untuk menutupi cinta terlarang SPR dengan ibu kandungnya, NRH.

Bayi malang yang dibuang SPR ke pantai ditemukan warga setempat. Selanjutnya, warga melaporkan penemuan bayi tersebut ke Polsek Pringgabaya. Kini, SPR sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Lotim.

Sedangkan ibu kandungnya, NRH, warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya, masih dirawat di puskesmas karena kesehatanya belum normal paska melahirkan. Kasus ini pun ditangani sepenuhnya oleh unit PPA Polres setempat.

Informasi yang dihimpun, bayi buah cinta terlarang ibu dan anak ditemukan warga di bawah pohon pisang dekat Pantai Duduk. Diduga bayi itu dibuang tak lama setelah dilahirkan. Warga yang menemukan langsung membawa bayi itu pulang.

Setelah diselidiki polisi, ternyata bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap ibu dan anak kandungnya sendiri yang masih berusia 17 tahun.

Setelah dipastikan, pelaku SPR yang merupakan ayah sekaligus kakak si bayi pun ditangkap oleh polisi.Tak lama kemudian, yang bersangkutan penahanannya dilimpahkan ke Polres Lotim guna pemeriksaan lebih lanjut

Kini kasusnya masih dalam pemeriksaan intensif di PPA Polres Lotim. Tidak hanya SPR, petugas juga akan memproses ibu kandungnya untuk dimintai pertanggung jawabannya terkait kasus ini.

Kanit PPA Polres Lotim, Aiptu I Nyoman Samba, menjelaskan, setelah SPR  ditahan, Polsek setempat kemudian melimpahkannya ke Polres Lotim.

“Sudah dilimpahkan  ke sini. Anaknya diamankan, sementara  ibunya dirawat di Puskesmas, ” terang Samba.

Pihaknya pun kini sedang mendalami keterangan pelaku, untuk mengetahui seperti apa  modus perbuatan bejat pelaku ini. Apakah perbuatannya dilakukan karena suka sama suka, ataukah karena paksaan.

Sementara itu, SPR mengatakan, dia terpaksa membuang hasil hubungan gelap dengan ibunya itu karena takut perbuatan bejatnya diketahui masyarakat. Bayi itu dibuang atas inisiatif yang bersangkutan dengan ibu kandungnya.

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru