riau24 Niat Beli 2 Bantal Lewat Online, Hasilnya Sungguh Mengejutkan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Internasional

Niat Beli 2 Bantal Lewat Online, Hasilnya Sungguh Mengejutkan

0
Berita Riau -  Niat Beli 2 Bantal Lewat Online, Hasilnya Sungguh Mengejutkan

Jakarta, Riau24.com - Niat supaya tidak capek ternyata malah membuahkan kekecewaan. Begitulah resiko yang harus siap-siap dialami bila berbelanja via online.

Seperti yang dialami seorang mahasiswi bernama Yazmin Zurti. Awalnya, Yazmin melihat promo bantal di situs jual beli ternama eBay. Karena warnanya sesuai kamar barunya, tanpa mengecek lebih lanjut, dia langsung membeli sepasang bantal berwarna hitam.

Yazmin pun harus membayar 4 poundsterling atau Rp79,71 ribu ditambah biaya pengiriman sebesar 2 poundsterling atau Rp39,85 ribu.

Tiga minggu berselang, pesanannya pun tiba. Yazmin malah kaget melihat pesanannya. Ukurannya sangat mini, hanya 2.54 cm. Padahal rencananya bantal tersebut akan dipakai untuk tempat tidurnya.

Dia langsung memfoto bantal-bantal pesanannya dan membagikannya di Facebook.

"Ok, jadi, saya memesan dua bantal dari eBay untuk kamar baruku. Mereka serasi dengan kamar saya dan saya pun tidak bisa menunggu mereka untuk datang. Satu hal menjadi pelajaran: jangan pernah memesan bantal dari eBay," begitu kutipannya di akun Facebook-nya bernama Yazmin Zurti.

Tak hanya Yazmin yang terkejut, saudara perempuannya pun juga kaget. "Saat saya membukanya, dia berteriak, "Itu bantalnya?" kata dia.

Mahasiswi Universitas Bolton itu menyadari kesalahannya karena tidak membaca catatan kecil yang tercantum di eBay.

Kiriman Yazmin di Facebook pun menjadi pembicaraan netizen. Bahkan sudah diakses oleh 103 ribu orang dan dikomentari 30 ribu orang dalam waktu 24 jam. Tak hanya itu, posting-an dia telah dibagikan sebanyak 23,89 ribu kali.

Meskipun demikian, kata Yazmin, bantal tersebut dijadikan mainan untuk anjing chihuahua miliknya, Minnie. "Anjing chihuahuaku menyukainya. Jadi, saya menyimpannya untuk mainan," kata dia.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru