riau24 Asah Tenggang Rasa Sebelum Puasa, PT RAPP Gelar bersama Warga Simpang Perak Raya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Asah Tenggang Rasa Sebelum Puasa, PT RAPP Gelar bersama Warga Simpang Perak Raya

0
Berita Riau -  Asah Tenggang Rasa Sebelum Puasa, PT RAPP Gelar bersama Warga Simpang Perak Raya
 
Siak, Riau24.com - Banyak cara mengasah tenggang rasa kepada sesama. Salah satunya dengan bekerja bakti bersama. Seperti ini dilakukannya karyawan PT RAPP dengan warga Kampung Simpang Perak Raya, Kabupaten Siak. 
 
Itu bentuknya program employee volunteering atau lebih dikenalkan dengan kesukarelawanan. Acara, berlangsung Sabtu (28/5), diikuti 50 karyawan RAPP, serta tampak dihadiri Direktur RAPP Rudi Fajar, Kepala Kampung Simpang Perak Raya Amin, dan perangkat desa dan puluhan warga.
 
Program ini dimulai dengan pemberian 100 bantuan bibit mangga sekaligus penanaman di sekitar area kantor kepala desa, pengecetan tembok, serta penyuluhan kesehatan gigi untuk mulut di TK di TK AL-Muhajirin dan As-Siyah.
 
Salah seorang warga, Gunawan, mengungkapkan akan pentingnya gotong royong ini sebagai bagian memperkuat persaudaraan. "Hal ini, tentu kami jelas mendukung adanya kegiatan Gotong Royong. Agar mempererat tali silaturahmi antara warga dengan perusahaan seperti RAPP," katanya.
 
Tampak karyawan ikut dikegiatan ini, yang sangat antusias didalam bekerjasama dengan warga. Yaitu seperti hal disampaikannya salah satu orang karyawan Departemen Logistik Mill Store, Rendi Prayoga ini. Kata dia, kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk komunikasi sama warga sekitar perusahaan.
 
Sementara itu Direktur PT RAPP Rudi Fajar menyampaikan, bahwa semoga program gotong royong ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar sekaligus mempererat silaturahmi. "Melalui program ini terjalin silahturami diantara kita. Dan bermanfaat dan membantu warga sekitar," katanya.
 
Dikesempatan itu Rudi Fajar juga memberikan 100 bibit mangga, hal itu dengan harapannya buah mangga komoditi unggulan dapat menuju program one village one product, one village one commodity.
 
Employee volunteering merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan antara karyawan RAPP dan warga setempat, sebelumnya juga dilaksanakan Employee Voluntering bersama masyarakat Kampung Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak bersama Aparat Kampung Sungai Rawa beserta orang tua atau wali murid MDA Babul Ikhsan , dan Warga Kampung Sungai Rawa serta goro bersama puluhan warga Desa Sering, Pelalawan 
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru