riau24 Firdaus: Perhatian Pemprov Riau pada Masyarakat Pesisir Masih Kurang Maksimal | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Firdaus: Perhatian Pemprov Riau pada Masyarakat Pesisir Masih Kurang Maksimal

0
Berita Riau -  Firdaus: Perhatian Pemprov Riau pada Masyarakat Pesisir Masih Kurang Maksimal
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, masyarakat Riau berada pada daerah pesisir mengeluhkan tidak ada kepedulian pihak pemerintah. Maka, kedepan diharapkan suatu perhatian yang serius pemerintah meningkatkan perekonomian dari masyarakat.
 
"Saya sebagai wakil rakyat untuk tingkat provinsi. Hal itu telah acap menerima keluhanya masyarakat. Khususnya masyarakat berada di daerah pesisir. Sebab terkesanya dari pengakuan yang diterima, itu pada umumnya merasa diabaikan pemerintah," kata Firdaus.
 
Anggota Komisi B DPRD Riau ini, mengatakan, dampak dari kurang perhatian pemerintah itu tentunya pada tingkat perekonomian, serta dalam pembangunan infrastruktur yang dirasakan ini tidak dirasakan begitu maksimal. Sehingganya itu jadi keluhanya masyarakat. 
 
Politisi PKB dari Dapil Rohil inipun mengatakan, seharusnya didalam hal ini, pemerintah bersikap untuk pemerataan pada pembangunan. Sehingga masyarakat pesisir bisa merasakan manfaatnya. "Selama ini terkesan masyarakat di pesisir menjadi penonton," ujarnya.
 
Masyarakat pesisir ini, sebutnya,
harus menjadi perhatiannya dari pemerintah. Apalagi diketahui itu,
berbagai objek pariwisata berada di daerah pesisir tersebut. Antara lainnya Pulau Rupat di Kabupaten Bengkalis, serta Kabupaten Rohil, dan juga Kabupaten Meranti.
 
"Pembangunan dan perhatiannya pemerintah pada didaerah pesisir untuk berbagai sektor. Harusnya,
terus digesa namun dengan tetap diimbangi sumber daya manusia memadai. Jangan sampai terjadi masyarakat di pesisir 'dijajah' oleh bangsa sendiri," ungkapnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru