riau24 Wow..........Ternyata, Noviwaldy Jusman Masih Enggan Tempati Rumdis. Ada Apa Ini ? | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Wow..........Ternyata, Noviwaldy Jusman Masih Enggan Tempati Rumdis. Ada Apa Ini ?

0
Noviwaldy Jusman
Berita Riau -  Wow..........Ternyata, Noviwaldy Jusman Masih Enggan Tempati Rumdis. Ada Apa Ini ?
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati, sebelumnya ada kesepakatan ini antara Pimpinan DPRD Riau dan Sekwan, terkait untuk menempati Rumah Dinas (Rumdis) ini di awal bulan September 2015. Tapi, saat ini belum juga ditempatinya Wakil Ketua DPRD Riau ini.
 
Tapi, dari tiga Wakil Ketua DPRD Riau ini, hanya Noviwaldy Jusman yang belum bersedia menempati Rumdis tersebut. Sementara itu, dua Wakil Ketua DPRD Riau yang lain yaitu Manahara dan Sunaryo sudah menempati. Begitu juga itu sebelumnya, Suparman menjabat Ketua DPRD Riau saat itu.
 
Terkait ini Noviwaldy Jusman saat dikonfirmasi membenarkan, kalau dirinya kini belum bersedia pindah ke Rumdis. Wakil Ketua DPRD ini mengatakan, masih enggan untuk menempati dikarenakan dinilai itu masih belum layak ditempati."Iya saya belum nempati Rumdis. Hal ini karena belum layak," ujarnya.
 
Dikatakannya, bagaimana ini mau tinggal di sana, dindingnya masih berjamur, atap bocor, kunsennya berayap, kasurnya berpulau alias tidak layak pakai. Apakah dengan kondisi demikian harus ditempati Rumdis tersebut. Maka ini sudah diminta pada Plt Sekwan segera memperbaikinya.
 
"Saya sudah menyurati Sekwan Riau untuk penempatan rumah agar segera diselesaikan. Sebab terhitung tanggal 1 September ini dirinya tidak tidak lagi menerima uang rumah dinas tersebut. Yang dikarena, sesuai ketentuan yang demikian. Semua pimpinan sudah menempati Rumdis," katanya.
 
Sementara itu dikonfirmasi pada Plt Sekwan Riau Khuzairi, berujar, terkait dengan Rumdis Pimpinan DPRD Riau dilakukan perbaikan terlebih dahulu sebelum ditempati mereka. "Memang, saat ini masih dilakukan perbaikan pada semua Rumdis. Kecuali itu untuk Rumdis Pak Dedet masih rehab," ujarnya.
 
Khuzairi yang juga Kabag Umum di Sekwan Riau ini mengatakan, Rumdis itu memang bukan rumah baru, melainkan itu Rumdis bekas atau lama. Maka terkait rusak itu, masih perlu pelan-pelan lakukan perbaikan. Jadi sebutnya, untuk sekarang itu dulu, nanti kalau ada anggaran akan diganti. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru