riau24 Edwin: Kontrak Hal Penanganan Sampah dengan PT MIG Bakal Terancam Putus | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Edwin: Kontrak Hal Penanganan Sampah dengan PT MIG Bakal Terancam Putus

0
Berita Riau -  Edwin: Kontrak Hal Penanganan Sampah dengan PT MIG Bakal Terancam Putus
 
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini untuk mengatas masalah sampah di Kota Pekanbaru, ditangani oleh PT Multi Inti Guna (MIG). Namun apa yang diharapkan, ternyata ini tidak tertangani dengan maksimal dan sehingga mengecewakan.
 
"Pemko Pekanbaru melalui Dinas Kebersihan Pertamanan (DKP) ini sudah menunjuk PT MIG didalam selesaikan permasalahan sampah di Kota Pekanbaru. Namun disaat ini, permasalahan sampah masih mengecewakan. DKP sampai kini tetap melakukan evaluasi," sebut Edwin Supradana, Ahad.
 
Kepala DKP Pekanbaru ini berujar bahwa, evaluasi memang sampai saat ini masih dilakukan terhadap kenirja mereka. Dan memang, hal itu diinstruksikan ke mereka, agar Kota Pekanbaru ini, harus bersih dari sampah. Diakui itu, memang untuk tonase sampah menumpuk tersebut telah berkurang. 
 
Namun ditegaskanya, PT MIG itu untuk menyelesaikan permasalah sampah tersebut. "Kalau itu, tidak bisa dilaksanakan dengan secara maksimal. Maka, jangan disangka DKP Pekanbaru bertindak dengan semena-mena. Karena, bisa saja akan terjadi pemutusanya kontrak PT MIG jikalau tidak bisa.
 
Ditegaskannya, sampai sekarang ini, pihaknya telah mengeluarkan surat teguran, sebanyak dua kali. Maka, bagi PT MIG tersebut tidak bisa bermain-main lagi. Jika telah tiga kali peringatan, mereka akan habis atau diputuskan itu kontrak. Maka dalam Juni depan, mereka harus memperbaiki ini.
 
"Kalau mereka sudah diputuskan kontrak Pemko Pekanbaru melalu DKP. Maka dengan segera untuk menunjuk pihak lain, melanjutkan tugas PT MIG tersebut. Cuma ini untuk mempersiapkan itukan kita membutuhkan waktu. Dan kami, juga butuh anggaran menyiapkan armada kami," kata Edwin.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru