riau24 Ahok : Yang Mau Duduk dan Makan Sama Saya Waktu Kampanye Bayar Rp 50 Juta | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ahok : Yang Mau Duduk dan Makan Sama Saya Waktu Kampanye Bayar Rp 50 Juta

1
Berita Riau -  Ahok : Yang Mau Duduk dan Makan Sama Saya Waktu Kampanye Bayar Rp 50 Juta
Jakarta, Riau24.com- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan maju lewat jalur independen di Pilgub DKI 2017 mendatang mengaku punya strategi khusus terkait dengan dana kampanye. Dia akan mewajibkan orang maupun perusahaan untuk membayar jika ingin bertemu bahkan makan bersama dengan dirinya.
 
Ahok sendiri mengaku belum menghitung berapa dana yang akan disiapkan dirinya dan tim untuk maju di Pilgub DKI 2017 nanti. Namun prinsipnya adalah menekan biaya politik itu menjadi seminim mungkin.
 
"Kalau kami (Jokowi-Ahok) dari 2012 hampir enggak keluar uang. Baju kita enggak bagi, tapi beli. Cuma waktu itu kita sering ngumpul, sekali ngumpul Rp 5 juta untuk sound system, akhirnya Pak Jokowi putuskan kita enggak usah ngumpul-ngumpul, kita blusukan aja deh berdua, modalnya kartu nama. Jadi kami hampir enggak keluar uang," kata Ahok saat ditemui di acara 'Teman Ahok Fair' di Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta Selatan.
 
Untuk di 2017 nanti, kata Ahok, dirinya akan membuat sebuah terobosan yang lebih berani. Dia mengatakan, jika ada yang ingin bertemu dengannya saat kampanye nanti, diharuskan untuk membeli tiket, alias harus bayar.
 
"Di 2017 saya melangkah lebih berani lagi nih. Kamu mau datang, ngumpul, beli tiket. Jadi sekarang selangkah lebih maju lagi. Mungkin nanti kalau mau kumpul-kumpul lagi, sumbangan. Seorang kan max sumbang Rp 50 juta. Jadi untuk kelas menengah kalau mau makan dengan saya untuk 1 kursi harus nyumbang Rp 50 juta. Yang kelas ke bawah, 1 meja mungkin Rp 500 ribu, tapi dia kumpulnya 10 orang," kata Ahok.
 
"Saya kira menarik untuk sebuah langkah transformasi untuk politik kita," tambahnya.
 
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:26 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru