riau24 Siang Ini, Direncana DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna tentang Tata Kelola BUMD | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Siang Ini, Direncana DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna tentang Tata Kelola BUMD

0
Berita Riau -  Siang Ini, Direncana DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna tentang Tata Kelola BUMD
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai dijadwalkan, siang hari ini digelar Rapat Paripurna DPRD Riau. Hal itu diketahui, dari undangan yang ditandatangan pihaknya Pimpinan DPRD Riau dan telah disebarkan Subag Umum Setwan.
 
Agenda diparipurnakan, berkaitan penyampaian hasil kerja daripada Pansus Terhadap Pembahasanya Raperda Tata Kelola BUMD Riau, dan Sekaligus Persetujuan DPRD dan serta Pendapat Akhir Kepala Daerah. "Yach, nanti akan digelar Rapat Paripurna," kata Noviwaldy Jusman, Senin (30/5).
 
Dikatakannya, rapat itu berkaitan
penyampaian hasil kerja daripada Pansus Terhadap Pembahasanya Raperda Tata Kelola BUMD Riau, dan Sekaligus Persetujuan DPRD dan serta Pendapat Akhir Kepala Daerah. Mudah-mudahan, semua bisa terlaksana sesuai yang telah dijadwalkan di agenda.
 
Dikatakannya, agenda paripurna itu disusun sesuai hasilnya rapat di Banmus DPRD Riau. Untuk itu, sambungnya, diharap pihak-pihak mendapat undangan untuk dapat hadir. Khususnya kepada instansi terkait d pembahasanya Raperda Tata Kelola BUMD. Karena, untuk kepenting pembangunan.
 
Sementara itu salah seorang dari anggota DPRD Riau, Ilyas HU ini, mengakui, adanya agenda Rapat Paripurna tentang Penyampaian Hasil Kerja Pansus Raperda Tata Kelola BUMD Riau. "Maka, wajib instansi terkait menghadir agenda Paripurna DPRD yang dijadwal ini hari," kata anggota Pansus.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru