riau24 Seleksi Selesai, Ini Tiga Nama Calon Sekda yang Akan Diserahkan ke Gubri | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Seleksi Selesai, Ini Tiga Nama Calon Sekda yang Akan Diserahkan ke Gubri

3
Berita Riau -  Seleksi Selesai, Ini Tiga Nama Calon Sekda yang Akan Diserahkan ke Gubri
Pekanbaru, Riau24.com- Seleksi pemilihan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau telah selesai dilakukan. Tim Pansel telah menetapkan tiga nama yang lulus seleksi dan nama-nama ini akan diserahkan ke Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. 
 
Tiga nama yang lulus seleksi ini adalah Masperi, Ahmad Hijazi dan Syukri Harto. Tiga orang ini lulus atas penilaian prerogratif tim Pansel yang berjumlah lima orang.
 
"Ketiga nama ini terpilih berdasarkan kesepakatan para tim pansel. Ketiganya memiliki nilai terbaik pada semua sisi dan kita percaya mereka ini adalah yg terbaik," ujar Ketua Tim Pansel, Muchtar Ahmad dalam konferensi pers, Senin (30/5/2016).
 
Ketiganya lulus dan telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Pansel Nomor Kpts.018/PANSEL-JPTM/2016 tentang Penetapan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Riau.
 
Plt Sekdaprov Riau yang juga menjadi anggota tim Pansel, M Yafiz mengatakan tiga nama tersebut juga dinilai berdasarkan rekam jejak mereka pada masa jabatan sebelumnya. Mereka dinilai bersih dari penilaian publik dan inspektorat.
 
"Mereka tidak ada kasus atau dugaan kasus hukum yang mengganjalnya. Dari publik juga tanggapannya positif. Ketiganya selama proses tahapan juga merupakan yang terbaik," kata Yafiz.
 
Apa alasan pasti serta penilaian detail mengenai lulusnya ketiga nama ini tidak bisa disebutkan oleh Tim Pansel. "Ini privasi dari para calon yang harus dijaga oleh kami Pansel," tutup Ahmad.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ben
Senin, 30 Mei 2016 14:40 wib
masperi la, kmpong awak
Zika
Senin, 30 Mei 2016 14:39 wib
harusnya rozie masuk
Jis
Senin, 30 Mei 2016 14:39 wib
mantap ne, berdasarkan pengalaman la
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru