riau24 Bupati Rohul: Saya Tidak Akan Bosan Himbau Pegawai Tingkatkan Disiplin | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Rokan Hulu

Bupati Rohul: Saya Tidak Akan Bosan Himbau Pegawai Tingkatkan Disiplin

0
Berita Riau -  Bupati Rohul: Saya Tidak Akan Bosan Himbau Pegawai Tingkatkan Disiplin
Rohul, Riau24.com -‎ Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman, S,Sos, M.Si menjadi Inspektur pada apel Senin pagi di lapangan upacara kantor Bupati Komplek Bina Praja, Senin (30/5/16).

Dalam amanatnya Suparman menghimbau kepada seluruh pegawai pemkab Rohul baik yang PNS maupun Honorer untuk terus meningkatkan disiplin waktu dan kerja. Pasalnya ‎disiplin merupakan wujud yang taat dalam peraturan.

"Saya tidak akan bosan-bosannya menyampaikan hal ini kepada seluruh Pegawai Pemkab untuk terus meningkatkan kedisiplinan kerja. Karena ini merupakan hal yang mendasar," katanya

Ia menambahkan, kedisiplinan merupakan dasar dalam meningkatkan kinerja para pegawai. Tanpa adanya disiplin kerja, pegawai tidak akan bisa meningkatkan kinerjanya. Untuk itulah, kesuksesan akan diraih dengan Disiplin.

Lebih lanjut dijelaskannya, jika disiplin sudah ditanamkan oleh para pegawai Pemkab, apapun yang diperintahkan dan aturan yang dibuat oleh pemimpin tentunya akan berjalan dengan baik.

"Saya berharap, kepada para pegawai Pemkab bisa meningkatkan disiplin kerja dan waktu. Jadi kalau disiplinnya sudah bagus tentunya seluruh pekerjaan akan selesai pada waktunya," ungkapnya.

Usai apel pagi, Suparman yang didampingi ‎Wakil Bupati Rohul Sukiman tampak bersalam-salaman dengan seluruh pegawai Pemkab Rohul dalam rangka menjalin silaturahmi serta saling memaafkan dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Menurutnya, dalam memasuki bulan suci Ramadhan tentunya harus bersih. Untuk itulah dengan bersalam-salaman dan saling memohon maaf, akan mengugurkan dosa-dosa yang telah lalu.

"Saya dan pak Sukiman hanya manusia biasa, tidak luput dari salah. Makanya pada kesempatan ini, saya memohon maaf. Sehingga dalam memasuki bulan suci, bisa beribadah dengan maksimal," ungkapnya.

Bulan suci ramadhan hanya ada satu kali dalam setahun. Untuk itulah manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam mencari ridho dan pahala yang telah di janjikan Allah SWT.

"Mudah mudahan Ramadhan kali ini membuat kita menjadi lebih baik lagi beribadah dari pada tahun sebelumnya," pungkasnya.


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru