riau24 Tempat Hiburan Malam Kalau Masih Buka Selama Ramadhan, Zulfahmi: Akan Kita Cabut Izin Usahanya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tempat Hiburan Malam Kalau Masih Buka Selama Ramadhan, Zulfahmi: Akan Kita Cabut Izin Usahanya

0
Berita Riau -  Tempat Hiburan Malam Kalau Masih Buka Selama Ramadhan, Zulfahmi: Akan Kita Cabut Izin Usahanya

Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mengeluarkan himbauan kepada tempat hiburan malam untuk tutup sementara selama bulan Ramadhan 1437 H. Jika masih ada tempat hiburan malam yang membandel terhadap himbauan ini, maka Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru mengancam akan menutup tempat hiburan malam tersebut.

“Berdasarkan rapat bersama Pak Sekda dan pihak kepolisian serta instansi terkait belum lama ini, Pemko dan Polresta Pekanbaru meminta kepada seluruh pemilik tempat usaha karaoke ataupun hiburan malam untuk menutup penuh tempat usahanya selama bulan Ramadhan,” jelas Kepala Satpol-PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Senin (30/5/2016).

Tak hanya kepada tempat hiburan malam, himbauan ini juga berlaku kepada seluruh tempat makan baik restoran, cafe maupun rumah makan.  "Larangan dan himbauan ini harus ditaati oleh restoran, cafe ataupun rumah makan. Khusus untuk rumah makan yang ingin membuka usahanya pada siang hari, harus menyertakan tanda rumah makan non muslim dan mengurus izinnya ke BPT-PM," ujar Zulfahmi.

Zulfahmi mengatakan sudah ada aturan yang jelas terhadap himbauan dan larangan ini. Jika nanti dalam pelaksanaannya masih ditemukan adanya tempat hiburan, karaoke atau rumah makan yang masih membandel dengan tetap membuka usahanya, dikatakan Zulfahmi pihaknya akan melakukan penertiban.

"Tidak ada tempat hiburan ataupun karaoke yang buka selama Ramadhan. Kalau masih ada yang nekad membuka, kita akan tertibkan dan berikan mereka peringatan. Kalau perlu kita akan cabut izin usahanya," tegasnya.

Ia juga meminta kepada SKPD terkait yakni BPT-PM Kota Pekanbaru untuk membuat surat edaran perihal tentang operasi tempat hiburan malam, cafe maupun tempat makan.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru