riau24 Jokowi Akan Sambangi Riau Juli Mendatang | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Jokowi Akan Sambangi Riau Juli Mendatang

0
Berita Riau -  Jokowi Akan Sambangi Riau Juli Mendatang

Pekanbaru, Riau24.com- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dikabarkan akan menyambangi Riau Juli 2016 mendatang. Kedatangannya ini bermaksud untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Nasional pada 23 Juli 2016.

“Pak Presiden akan datang ke Siak dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Nasional,” ujar Brigjend TNI Nurendi, Senin (30/5/2016).

Namun, jika nanti Presiden Jokowi berhalangan hadir ke Riau, akan digantikan dengan Wakil Presiden atau Menteri.”Siapa saja nanti yang akan datang ke Riau ini, kita harus mempersiapkan diri. Karena kita belum tau pasti siapa yang akan datang, entah itu Presiden, Wakil Presiden atau Menteri,” urai Nurendi.

Terjait peringatan Hari Lingkungan Hidup tersebut, Nurendi yang saat ini juga menjabat sebagai Komandan Satgas Siaga Darurat Karlahut Provinsi Riau mengatakan pihaknya akan lebih bersungguh-sungguh dalam pencegahan karlahut di Riau.

“Kita akan sungguh-sungguh untuk mencegah karlahut  ini. apalagi ketika nanti Pak Presiden datang lalu terjadi karlahut, kan tidak bagus. Malu lah kita,” katanya menambahkan.

“Tahun ini merupakan tahun ke 19 Riau mengalami karlahut. Kita harus bisa merubah sejarah ini agar tahun 2016, tahun ke 19 ini tidak ada lagi karlahut,” tutup Nurendi.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru