riau24 Juara Liga Champions, Kiper Madrid Malah Mengkhawatirkan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Juara Liga Champions, Kiper Madrid Malah Mengkhawatirkan

0
Berita Riau -  Juara Liga Champions, Kiper Madrid Malah Mengkhawatirkan

Riau24.com – Persiapan Kosta Rika jelang Copa America Centenario harus terganggu setelah muncul kabar kalau kiper, Keylor Navas, mengalami cedera usai membawa Real Madrid juara Liga Champions.

Klub Spanyol itu mengumumkan pada hari Senin kalau kiper tersebut mengalami tendinopathy pada kaki kirinya, masalah yang membuatnya absen di laga terakhir La Liga melawan Valencia beberapa waktu lalu.

"Setelah pemeriksaan medis pada sore ini terhadap Keylor Navas di Rumah Sakit Universitas Sanitas di La Moraleja, ia telah didiagnosa mengalami masalah tendinopathy pada Achilles kirinya," tulis pernyataan Madrid dalam situs resminya.

Kabar ini tentu menimbulkan kekhawatiran untuk Kosta Rika jelang tampil di Copa America. Ticos akan memulai turnamen tersebut pada akhir pekan mendatang saat hadapi Paraguay di Orlando, Amerika Serikat.

Nahasnya buat Navas, musim lalu ia juga harus absen membela Kosta Rika di ajang Piala Emas karena masalah yang sama. Apakah kini ia akan kembali absen?

Selama gelaran Liga Champions musim ini, gawang kiper berusia 29 tahun tersebut hanya kebobolan sebanyak enam gol dari 11 pertandingan.


R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru