riau24 Kisah Yuyun Kembali Menimpa Bocah Asal Semarang | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Nasional

Kisah Yuyun Kembali Menimpa Bocah Asal Semarang

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Kisah Yuyun Kembali Menimpa Bocah Asal Semarang
Semarang, Riau24.com - Kembali kasus pemerkosaan sadis terjadi. Kali ini seorang siswi kelas VI SD diperkosa oleh 21 orang pemuda di lokasi yang berbeda-beda.

Kejadian tersebut terjadi di Penggaron, Pedurungan, Semarang Jawa Tengah, dan korban bernama SR (12). Sebelum diperkosa, SR terlebih dahulu dicekoki dengan pil koplo Trihexyphenidyl sejenis narkoba. (Baca : Pengakuan Mengejutkan Pelaku Pemerkosaan Bocah SD Semarang )

Dalam sepekan, korban mengalami pemerkosaan ditiga tempat yang berbeda-beda.

Kejadian pertama terjadi pada hari Sabtu (7/5/2016) sekitar pukul 00.00 WIB. SR diperkosa oleh tujuh orang pemuda di tengah gubuk ditengah sawah.

Tak lama kemudian, pada Kamis (12/5/2016), kejadian serupa kembali terulang. Kali ini terjadi di dekat toko penjual barang material bangunan. Tak tanggung-tanggung, jumlah pelaku pemerkosaan sebanyak 12 orang.

Kemudian, aksi serupa kembali terjadi di sebuah tempat pembuatan batu bata pada hari Sabtu (14/5/2016) dengan jumlah pelaku sebanyak 2 orang.

Akibat aksi terkutuk itu, alat kelamin korban hancur dan mengalami pendarahan hebat. Karena meskipun korban telah pingsan, para pelaku terus bergantian mencabulinya.

Kejadian tersebut telah dilaporkan oleh ayah kandung korban ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminial (Sat Reskrim) Poltabes Semarang.

" Laporan baru kami terima, dan saat ini kami masih belum bisa mengorek keterangan dari korban, karena masih trauma berat. Namun untuk saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan intensif," terangnya.

Para pelaku diketahui saat ini sedang buron, dan polisi terus lakukan pengejaran.


R24/dev


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:26 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru