riau24 Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Kuantan Akhirnya Ditemukan Tewas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kuantan Singingi

Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Kuantan Akhirnya Ditemukan Tewas

0
Suasana Rumah Duka
Berita Riau -  Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Kuantan Akhirnya Ditemukan Tewas
Kuansing, Riau24.com - Penantian orangtua Ikmal (5) akhirnya terjawab sudah. Bocah yang tenggelam di Sungai Kuantan, pada Senin (30/5/16) kemarin akhirnya berhasil ditemukan oleh warga. Warga menemukan Ikmal sekitar pukul 20.00 Wib dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Korban yang juga merupakan warga Gunung Toar, ditemukan didasar Sungai Kuantan dengan posisi tubu telentang.
Warga yang menemukan Ikmal, segera membawa jasad bocah laki-laki itu ke rumah orangtuanya di Desa Koto untuk disemayamkan.
Dan rencananya, hari ini Selasa (31/5/2016) jasad Ikmal akan dikebumikan.

Kapolres Kuansing Edy Sumardi menjelaskan kepada media, awalnya korban diajak mandi oleh temannya yang bernama Akbar (7) di Sungai Kuantan di Desa Koto Gunung Kecamatan Gunung Toar. Ikmal yang tidak bisa berenang, dipegang tangannya oleh Akbar. Lantas keduanya pun asyik bermain didalam sungai.

Setelah beberapa lama, Akbar mengajak Ikmal untuk naik keatas sungai. Setelah sampai diatas sungai. korban malah kembali terjun kedalam sungai. Akbar yang menunggu diatas sungai, melihat korban tidak timbul-timbul lagi ke permukaan sungai.

Akbar yang ketakutan segera langsung berlari pulang menyampaikan kepada orang tua korban yang bernama Didin (47) kalau Ikmal sudah tenggelam.
Didin pun segera meminta bantuan kepada masyarakat sekitar untuk melakukan pencarian korban, hingga akhirnya pencarian membuahkan hasil dengan menemukan jasad Ikmal pada Senin malam tadi.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru