riau24 Sertijab Kepala LAPAS Kelas II A Bengkalis,Bawon Digantikan Serju Wibowo | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bengkalis

Sertijab Kepala LAPAS Kelas II A Bengkalis,Bawon Digantikan Serju Wibowo

0
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyerahkan cenderamata kepada mantan Kalapas II A Bengkalis, Bawon dalam acara sertijab dan pisah sambut Kalapas Bengkalis, Selasa (31/05/2016).
Berita Riau -  Sertijab Kepala LAPAS Kelas II A Bengkalis,Bawon Digantikan Serju Wibowo
Bengkalis, Riau24.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis resmi dimutasi. Sebelumnya diemban Bawon kini digantikan Serju Wibowo dari Lapas Lumajang, Jawa Timur. Sedangkan Bawon pindah tugas menjabat sebagai Kepala Lapas Purwokerto, Jawa Tengah.

Serah terima jabatan (Sertijab) serta pisah sambut kedua pejabat ini dipusatkan di halaman Kantor Lapas, Jalan Pertanian, Selasa (31/05/2016). Pada kegiatan pisah sambut, juga dihadiri Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi istri, Kasmarni, pejabat Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah Riau, Lulik Heri Sutrisno, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta seluruh jajaran Lapas Bengkalis.

Kesempatan pisah sambut ini, mantan Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Bawon mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, demi menyukseskan program-program dan meningkatkan layanan Lapas Bengkalis selama dipimpinnya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak khususnya Pemkab Bengkalis yang telah memberikan dorongan dan dukungan, demi meningkatkan layanan yang lebih baik selama lapas ini saya pimpin," ungkap Bawon yang sudah menjabat dua tahun setengah sebagai Ka Lapas Bengkalis ini.

Bawon juga mengatakan, hingga dihari terakhir dirinya menjabat, kondisi Lapas Bengkalis masih memprihatinkan. Betapa tidak, dengan daya tampung normal 214 orang, tapi harus diisi 1.340 atau over kapasitas 750 persen.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Bawon atas pengabdiannya selama ini. Dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan, baik dalam bentuk tenaga, pikiran maupun waktu sangat besar manfaatnya khususnya kepada warga binaan.

"Hubungan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini, dapat terus terbina, terpelihara, karena berpindah tersebut adalah tugas-tugas kedinasan. Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Pak Bawon yang mengabdikan diri di Lapas Bengkalis ini. Dengan tugasnya, Lapas Bengkalis dapat berubah ke arah yang lebih baik," ungkap Amril.

Dan kepada Serju Wibowo, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat datang dan selama bertugas di daerah ini.

"Selamat datang di Bengkalis, Negeri Junjungan. Hendaknya berbagai prestasi dan keberhasilan yang dicapai selama menjabat sebagai Ka Lapas Lumajang, Jawa Timur, dapat ditularkan di Bengkalis", ujar mantan anggota DPRD Bengkalis tiga periode ini.

Selain mengucapkan selamat, diakhir acara Bupati Amril juga berksempatan menyerahkan cinderamata kepada mantan Kepala Lapas Bengkalis Bawon, diikuti para undangan yang hadir.



R24/dev/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru