riau24 Lima Toko Online Terbesar di Dunia, Salah Satunya Pemilik Alexa | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bisnis

Lima Toko Online Terbesar di Dunia, Salah Satunya Pemilik Alexa

0
Amazon
Berita Riau -  Lima Toko Online Terbesar di Dunia, Salah Satunya Pemilik Alexa
Pekanbaru, Riau24.com - Internet semakin mempermudah dan memperlancar kehidupan manusia saat ini. Dulu, bila ingin membeli sebuah barang, kita harus pergi ke toko, pasar atau supermaket. Namun dengan kecanggihan internet, banyak toko-toko online yang menjamur. Tanpa perlu menghabiskan waktu dan tenaga, hanya dengan sekali 'klik', barang yang diinginkan akan segera dikirim ke tujuan.

Kali ini, saya akan membahas lima toko online terbaik menurut rating Alexa.com. Rating ini didapatkan dari banyaknya pelanggan di seluruh dunia, jumlah pengunjung web, dan jumlah penjualan dalam satu bulan.

1. Amazon.com
Tentu saja pada peringkat pertama toko online bertengger nama Amazon. Amazon merupakan toko online terbesar didunia dengan jutaan pelanggan. Adapun produk unggulan yang dijual disini adalah barang elektronik. Amazon dimiliki oleh Jeff Bezos, sang pemilik Alexa.com
Saat ini Amazon berpusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

2. Ebay.com
Ebay menempati urutan ke dua terbesar setelah Amazon. Ebay merupakan situs lelang online yang berpusat di San Jose, California, Amerika Serikat. Ebay didirikan oleh Pierre Omidyar pada tahun 1995, tetapi yang menjadi CEO saat ini adalah Meg Whitman sejak tahun 1998.

3. Netflix.com
Netflix adalah situs perusahaan yang memiliki produk Video streaming, online DVD and Blu-ray Disc rental. Situs ini berpusat di Los Gatos, California, United States dengan memiliki banyak area servis di beberapa negara seperti Brazil, Canada, Mexico, South America, United Kingdom, France, dan lain-lain.


4. Amazon.co.uk
Amazon.co.uk merupakan bagian dari Amazon.com. Amazon.co.uk juga memiliki banyak produk online seperti DVD, VHSs, CD, video dan MP3 download, video dan MP3 streaming, software, pakaian, furnitur, makanan, mainan, perhiasan, dan lain-lain. Selain itu, Amazon.co.uk juga melayani web hosting dan distribusi konten digital.

5. Walmart.com
Walmart didirikn oleh Sam Walton pada tahun 1962 di Rogers, Arkansas, United States. Tetapi, saat ini situs ini berpusat di Bentonville, Arkansas, United States. Tentu saja ada banyak produk yang dijual di Walmart sebagai toko online, Anda bisa mengunjungi dan melihat banyak produk yang dijual di sana.



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru