riau24 Baru Pertama Kali Terjadi, Walikota Melantik Pejabat di Kuburan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Nasional

Baru Pertama Kali Terjadi, Walikota Melantik Pejabat di Kuburan

1
Berita Riau -  Baru Pertama Kali Terjadi, Walikota Melantik Pejabat di Kuburan
Makasar, Riau24.com - Nazar dari Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang ingin melantik para pejabat eselon II dan III Pemkot Makasar di areal kuburan akhirnya terpenuhi.

Sebelumnya pelantikan pejabat ini direncanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang, namun dipindahkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Makasar atas saran dan masukan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel AGH KH Sanusi Baco.

Cara yang tidak biasa ini dipilih oleh Walikota untuk mengingatkan para pejabatnya bahwa amanah untuk mengemban jabatan yang dipercayakan saat ini sifatnya hanya sementara alias fana.

"Selain untuk mengingatkan para eselon bahwa jabatan yang diterima bersifat fana, saya juga ingin agar kita semua yang hadir disini mengingat serta menghormati para pejuang yang sudah susah payah merebut kemerdekaan Indonesia," kata pria yang karib disapa Danny di Makassar, Sulsel, Selasa (31/5/2016).

Adapun ratusan pejabat yang dilantik dikuburan tersebut merupakan hasil mutasi, termasuk didalamnya dari jajaran Badan Pengawas Perusahaan Daerah.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:26 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru