riau24 Ibu Rumah Tangga Arisan Narkoba di Sukabumi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Nasional

Ibu Rumah Tangga Arisan Narkoba di Sukabumi

1
Berita Riau -  Ibu Rumah Tangga Arisan Narkoba di Sukabumi
Jakarta, Riau24.com - Pengguna narkoba tampaknya tidak hanya menyasar generasi muda. Karena Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi, Jawa Barat berhasil mengungkap kasus arisan narkoba yang dilakukan oleh ibu rumah tangga.

Walaupun arisan narkoba sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, tetapi baru kali ini terjadi di wilayah hukumnya. Tidak menutup kemungkinan kasus seperti itu masih ada sehingga pihaknya terus meningkatkan pengawasan dan pengungkapan.

Kepala BNNK Sukabumi Yus Danial di Sukabumi, seperti yang dilansir Antara, Senin, 30 Mei 2016 mengatakan "Terungkapnya kasus arisan narkoba ini setelah melakukan razia terhadap kumpulan IRT yang positif menggunakan narkoba jenis sabu,"

Dua orang ibu rumah tangga berhasil ditangkap oleh polisi, sementara seorang lagi bisa tertangkap setelah pihak keluarganya melaporkan keterlibatan IRT tersebut dalam penyalahgunaan narkoba.

Di sisi lain, Yus Danial mengatakan ganja dan sabu merupakan dua jenis narkoba yang paling sering ditemukan di Kabupaten Sukabumi, bahkan banyak warga Sukabumi yang menjadi pencandunya.




R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:26 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru