riau24 Pengunjung Membludak, Pemkab Rohul Akan Lengkapi Fasilitas MAMIC Rohul | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rokan Hulu

Pengunjung Membludak, Pemkab Rohul Akan Lengkapi Fasilitas MAMIC Rohul

0
Berita Riau -  Pengunjung Membludak, Pemkab Rohul Akan Lengkapi Fasilitas MAMIC Rohul
Rohul, Riau24.com - ‎Intensitas pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia untuk beribadah ke  Masjid Agung Islamic Center (MAMIC) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) semakin membludak.

Menanggapi antusias umat muslim yang semakin meningkat, Bupati Rohul H.Suparman,S.Sos,Msi mengatakan, untuk mengoptimalkan pelayanan kepada jamaah MAMIC Rohul, pihak pemerintah akan terus komunikatif dan akomodatif terhadap kebutuhan masjid.  

"Kita menargetkan Kecamatan Rambah sebagi wisata religius dan sehat, jadi semua elemen harus saling bahu-membahu mendukungnya," katanya.

 Suparman mengatakan MAMIC Rohul akan melakukan kerja sama dengan para produksi makan ternama nasional yang halal untuk dikonsumsi.‎

"Kita akan minta pengusaha makanan yang sudah punya label nasional untuk menjamin kualitas dan mutunya sehingga tidak menimbulkan keraguan bagi para pengunjung. Di samping itu juga kita tetap mengakomodir kearifan lokal, jenis makanan tempatan atau ciri khas Rohul, sehingga para pengunjung tinggal pilih sesuai selera masing-masing,"
ujarnya.

Suparman juga menambahkan, untuk pengunjung yang ingin bermalam dengan melaksanakan tawajuh dan iktikaf di MAMIC Rohul, pihak pengelola mesjid sudah punya pemandu yang akan membawa  dimana tempat untuk bersuluk.

"Secara berangsur kita benahi dengan baik. Kita juga berencana akan membangun sejenis asrama, sehingga jika pengunjung ingin beribadah, mereka bisa langsung istirahat di tempat tersebut dan bisa beribadah di masjid kita ini,"ungkapnya.

Sementara itu,‎ Ketua Badan Pengelola MAMIC Rohul, H. Zulyadaini mengatakan, akan memprioritaskan pelayanan jamaah itu sangat,  sehingga mereka yang datang  bisa menikmati liburan dan beribadah senyaman mungkin.

"Pelayan lebih di utamakan kepada setiap jamaah yang datang, bahkan kita sudah punya pemandu bagi jamaah untuk menelusuri MAMIC Rohul," pungkasnya.


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru