riau24 Usai Dilantik, Bupati Terpilih Akan Temui IKKS | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kuantan Singingi

Usai Dilantik, Bupati Terpilih Akan Temui IKKS

0
Berita Riau -  Usai Dilantik, Bupati Terpilih Akan Temui IKKS
Kuansing, Riau24.com - Pasangan Drs. H. Mursini - H. Halim yang akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2016-2021, pada tanggal 1 Juni mendatang oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman, di Ruang Selindit Komplek Gubernur Pekanbaru.

“Usai dilantik oleh Gubernur Riau, berkumpul dan berjumpa dengan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi  (IKKS) di Hotel Pangeran Pekanbaru," ungkap Wabup H. Halim saat dihubungi selasa (31/5).

Menurutnya, usai dilantik oleh Gubernur Riau atas nama Menteri Dalam Negeri, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Periode 2016 - 2021, maka akan berjumpa dengan seluruh pengurus dan anggota IKKS Pekanbaru di Hotel Pangeran.

Selanjutnya setelah makan siang, maka bersama rombongan dari Kuansing akan terus langsung ke Kuansing. Diperkirakan berangkat ke Teluk Kuantan sekitar jam 14.00 wib dan berkumpul langsung di waterpark.

" Jadi, setelah dilantik Bapak Bupati Drs. H. Mursini, M. Si dan Wakil Bupati H. Halim, akan langsung ke Teluk Kuantan," Paparnya.

Keesokkan harinya, yakni kamis Bupati dan Wakil Bupati akan langsung masuk kantor, karena tidak suka membuang-buang waktu, kami akan memulai pekerjaan dan melanjutkan kembali program-program pembangunan di Kuansing,” tambahnya.

Halim mengaku akan berkoordinasi dengan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait program-program yang akan dijalankan.

" Masuk kantor usai pelantikan sudah lazim dilakukan oleh pimpinan daerah maupun Bupati dan Wakil Bupati dan harus dilakukan secepatnya, Insya Allah usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka kami akan langsung bekerja, karena banyak tugas yang akan dikerjakan,” tukasnya.


R24/dev/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru