riau24 Seorang Warga Pasirpengaraian Ditemukan Tewas di Jalan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rokan Hulu

Seorang Warga Pasirpengaraian Ditemukan Tewas di Jalan

0
Berita Riau -  Seorang Warga Pasirpengaraian Ditemukan Tewas di Jalan
Rohul, Riau24.com - Mulyadi alias Adi Bocot (41) warga Lenggopan, Kelurahan Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditemukan tewas ditengah jalan.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengatakan,‎ terjadi penganiayaan terhadap Mulyadi sekira pukul 00.30 WIB di Dusun Pawan Hulu, Desa Rambah Tengah Hulu (RTU), Kecamatan Rambah, Rohul.

"Berawal dari laporan ‎Kades dan juga Ketua pemuda desa RTU kepada Brigadir Jupendri selaku Babinkamtibmas Desa RTU bahwa telah terjadi penganiyaan, lalu bersama personil polsek rambah Brigadir Raja Idi Aman menuju ke TKP," ucap Ipda Efendi Lupino kepada Riau24.com, Selasa (31/5/16).

Ipda Efendi menambahkan, sampai di TKP, Personil disambut Kades RTU dan korban sudah terkapar ditengah jalan dan tidak bernyawa lagi, selanjutnya langsung membawa korban ke RSUD Rohul.

"‎Saat ini pelaku penganiayaan masih dalam lidik,"pungkas  Ipda Efendi Lupino.

Sementara itu, Kabid Humas dan SDM RSUD Pasirpangaraian, Minarli Ismail mengatakan jenazah korban tiba di RSUD pada Selasa sekira pukul 02.00 WIB.

Ia mengungkapkan, sesuai keterangan dokter, hanya dua luka yang terlihat, yakni luka di bagian pelipis kanan, dan luka di bagian kepala belakang akibat benturan benda tumpul.


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru