riau24 O..Alah, Ternyata Ini Faktor Yang Menyebabkan Bupati Wardan Pingsan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

O..Alah, Ternyata Ini Faktor Yang Menyebabkan Bupati Wardan Pingsan

3
Berita Riau -  O..Alah, Ternyata Ini Faktor Yang Menyebabkan Bupati Wardan Pingsan
Pekanbaru, Riau24.com- Bupati Wardan yang sempat dilarikan ke rumah sakit akibat pingsan saat mengisi Seminar Lokakarya Restorasi Gambut di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Selasa (31/05), akhirnya mulai pulih. Bahkan kini dirinya telah sadar.
 
"Bapak telah sadar. Kata dokter, kejadian tadi akibat tekanan darahnya yang tiba-tiba naik karena kelelahan," ucap salah satu pihak keluarga Bupati Wardan.
 
Keterangan dari tim dokter yang menangani bupati berjuluk Bupati Kelapa ini, dibenarkan oleh Kabag Humas Setdakab Inhil, Nursal Sulaiman. Seperti yang dikatakannya, beberapa hari terakhir stamina Bupati Wardan memang terkuras. Seperti pada dua hari sebelumnya, Wardan harus membuka acara MTQ Tingkat Kabupaten Inhil di Kateman, Guntung.
 
"Minggu pagi itu bapak sudah harus berangkat ke Guntung menggunakan speedboat. Perjalan lebih kurang empat jam itu. Sementara, Senin pagi (30/05, red) dari Guntung bapak meneruskan perjalan ke Batam juga menggunakan transportasi laut," cerita Nursal.
 
Setelah sampai di Batam, sambungnya, Bupati Wardan juga tak bisa beristirahat karena harus segera berangkat ke Pekanbaru untuk dapat menjadi narasumber di Seminar dan Lokakarya Gambut itu.
 
"Memang sangat padat hingga bapak pun tak sempat istirahat. Bahkan sebelumnya, acara yang beliau ikuti juga sangat padat," katanya.
 
Untuk itulah, Nursal juga mengajak seluruh masyarakat Riau, khususnya Inhil dapat mendoakan kesehatan Bupati Wardan segera pulih seperti sediakala.
 
"Kami mohon kepada seluruh masyarakat agar dapat turut mendoakan Bupati kita agar segera pulih kesehatannya," tandasnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ben
Rabu, 01 Juni 2016 08:06 wib
semga cepat sembuh pak
Mala
Rabu, 01 Juni 2016 08:06 wib
lain kali jgn di paksa pak, kalu capek ya istirahat la
Fadil
Rabu, 01 Juni 2016 08:05 wib
semoga lekas sembuh ya pak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru