riau24 Gubri Lepas Tim Sekolah Sepakbola Batobo Kampar ke Barcelona | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Gubri Lepas Tim Sekolah Sepakbola Batobo Kampar ke Barcelona

3
Berita Riau -  Gubri Lepas Tim Sekolah Sepakbola Batobo Kampar ke Barcelona
Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melepas rombongan tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Batobo Kabupaten Kampar yang masuk kejuaraan Youth 2016, sekaligus mewakili Indonesia untuk ajang tersebut.
 
SSB Batobo asal Bangkinang Kabupaten Kampar akan mengikuti turnamen di Barcelona. Pelepasan tim sepakbola ini digelar  kantor Gubernur dengan dihadiri atlit-atlit muda tim sepakbola tersebut.
 
Gubernur Riau (Gubri) saat melepas SSB Batobo berpesan, Botobo Kampar harus tetap semangat, fokus, dan konsentrasi dalam menghadapi pertandingan, jangan grogi meskipun di luar Negeri.
 
"Jangan anggap remeh lawan, tetap fokus, semua harus kompak, dan jangan lupa menjaga kondisi kesehatan dan tetap selalu berdoa,'' ujar Gubri, berpesan kepada tim Botobo Kampar.
 
Tim Sekolah Sepakbola Batobo Kampar mewakili Asia mengikuti turnamen di Barcelona bersama tim asal Jepang dan akan bertanding melawan tim sepakbola dari 12 negara lainnya di antaranya Jepang, Brazil, Swedia dan Spanyol. Tim ini akan berangkat ke Barcelona Rabu (1/6/2016).
 
"Kita harus bangga, bahkan seperti tidak dipercaya tim kita dari Bangkinang Kabupaten Kampar bisa ke Barcelona," ungkap Gubernur Riau yang biasa kerab disapa Andi Rachman.
 
SSB Batobo Kampar berhasil mewakili Indonesia untuk ikut di Kejuaraan Youth Barcelona, tim tersebut berangkat ke Barcelona dengan membawa 26 pemain dan 2 menejer bersama pelatih serta 2 pembina.
 
"Saya sebagai kepala daerah mengucapkan selamat kepada Batobo Kampar semoga keberhasilannya nanti dapat mengharumkan nama Indonesia," kata Andi Rachman.
 
"Dengan Bismillah kita lepas tim Batobo Kampar, Riau Indonesia dan mudah-mudahan bisa berprestasi,"ujar Andi.
 
Keberhasilan SSB Batobo Kampar   berawal saat berhasil menjuarai  Kompetisi Road to Barcelona yang berlangsung tanggal 23-26 Maret di Studion Gelora Bung Karno, Jakarta. 
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Zaki
Rabu, 01 Juni 2016 08:00 wib
semangat, semoga berprestasi
Kasmin
Rabu, 01 Juni 2016 07:59 wib
bagini baru mantapppp
Atan
Rabu, 01 Juni 2016 07:58 wib
selamt buat adik, pak gubri harap dkung penuh
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru