riau24 Di Rutan, Jessica Bertemu Teman Lama | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Nasional

Di Rutan, Jessica Bertemu Teman Lama

0
Berita Riau -  Di Rutan, Jessica Bertemu Teman Lama
Jakarta, Riau24.com - Stress dan ketakutan saat dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur tampaknya tidak lagi dialami oleh Jessica Kumala Wongso (27), tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.
Jessica kini sudah mampu beradaptasi dengan lingkungan. Bahkan di Pondok Bambu, Jessica bertemu dengan teman semasa di Rutan Polda.

Pengacara Jessica Hidayat Boestam ketika dihubungi, Selasa (31/5/2016) mengatakan "Jessica sudah mulai bisa tersenyum. Bahkan disana, dia bertemu dengan teman sesama di Rutan Polda. Yang saya lihat, Jessica sudah mulai berbesar hati menerima keadaaanya saat in dan sudah mampu beradaptasi disana," katanya.

Didalam sel, Jessica tidur bersama 19 tahanan lainnya. Hal itu yang membuat Jessica sempat depresi di awal perpindahannya. Jessica pun hanya diperbolehkan keluar dari sel karantina bila ada yang mengunjunginya atau saat mengikuti pemeriksaan kesehatan.

Jessica resmi menjadi tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada 29 Januari 2016 karena Wayan Mirna Salihin tewas usai menyeruput es kopi Vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Diduga kuat kopi tersebut mengandung sianida. Jessica dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal penjara seumur hidup atau hukuman mati.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru