riau24 Bupati Rohul Kukuhkan Pengurus KTNA Periode 2015-2020 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rokan Hulu

Bupati Rohul Kukuhkan Pengurus KTNA Periode 2015-2020

0
Berita Riau -  Bupati Rohul Kukuhkan Pengurus KTNA Periode 2015-2020
Rohul, Riau24.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos,M.Si mengukuhkan pengurus Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Rohul periode 2015-2020 di Sapadia Hotel Pasirpangaraian, Selasa (31/5/16).

‎Sesuai Surat Keputusan Bupati Rohul Suparman Nomor Kpts.521/BKP3/394/2016, tanggal 30 Mei 2016, Ketua KTNA Rohul Ardiman Daulay, Wakil Ketua Fitria Ruliani ST, Sekretaris Suratman, dan Bendahara H. Amri S.Sos.

Dalam sambutannya, Bupati Suparman mengharapkan pengurus KTNA Rohul yang baru dilantik membantu seluruh program yang telah dicanangkan oleh Pemkab Rohul, seperti sektor perkebunan, peternakan, pertanian, dan pertanian.

"Saya yakin jika pengurus KTNA (Rohul) ikut membantu, program Pemkab Rokan Hulu soal program pendekatan ekonomi kerakyatan ini akan tercapai," ujar Bupati Suparman.

Menurutnya, dengan keterbatasan APBD Rohul 2016 yang hanya Rp1,4 triliun, dan turunnya harga komoditi kelapa sawit dan karet, perlu digali serius seluruh potensi di daerah untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat petani, seperti sektor perkebunan, peternakan, pertanian, dan pertanian.

"Saya ingin petani di Rokan Hulu menjadi petani mandiri," demikian harapan Bupati Rohul Suparman.

Diakuinya, apapun yang menjadi harapan Pemerintah Daerah akan tercapai, selama semua pihak mendukungnya. Pemkab Rohul sendiri akan terus mensupport dalam peningkatan perekonomian masyarakat petani.

Ia mengajak pengurus KTNA Rohul yang baru dilantik benar-benar bekerja dalam meningkatkan ekonomi masyarakat petani, dan membantu seluruh program perekonomian yang telah dicanangkan oleh Pemkab Rohul.

Sementara itu, Ketua KTNA Kabupaten Rohul yang baru dilantik Ardiman Daulay mengakui pihaknya siap mendukung penuh program yang telah dicanangkan oleh Pemkab Rohul.

Menurutnya, KTNA Rohul berdiri memang untuk membantu masyarakat petani, baik petani pertanian, perkebunan, peternakan, dan petani perikanan.

Perlu diketahui, Pelantikan Pengurus KTNA Rohul masa bhakti 2015-2020 juga dihadiri Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, serta sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Rohul.



R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru