riau24 Pelantikan Bupati Kuansing, Masyarakat: Bupati Sebelumnya Kejam | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pelantikan Bupati Kuansing, Masyarakat: Bupati Sebelumnya Kejam

0
Berita Riau -  Pelantikan Bupati Kuansing, Masyarakat: Bupati Sebelumnya Kejam
Pekanbaru, Riau24.com- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini-Halim untuk periode 2016/2021 digelar di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau hari ini, Rabu (1/6/2016). Tampak ratusan simpatisan hadir memadati gedung dan halaman gedung daerah dengan membawa harapan yang besar terhadap pasangan yang baru dilantik ini.

Salah seorang simpatisan yang ditemui Riau24.com disela berlangsungnya acara pelantikan, Peni menuturkan harapannya yang sangat besar kepada pasangan Mursini-Halim khususnya terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di daerahnya.
 
"Besar harapan saya sama bupati sekarang. Semoga bupati yang sekarang dilantik bisa membawa perubahan bagi masyarakat Kuansing dan PNS khususnya," harap Peni.
 
Harapan Peni yang terkhusus pada PNS ini bukanlah tanpa sebab. Pada bupati sebelumnya, Peni mengatakan tak sepaham dan menaruh rasa tak suka.
 
"Bupati sebelumnya kejam sama PNS. Suka mutasi kalau dia tidak suka. Seperti suami saya yang menjadi kepala sekolah di SDN 027 dimutasi ke SD 008. Itu daerah trans. Jaraknya tiga jam dari rumah saya. Saya tidak tau alasan yang jelas kenapa suami saya dimutasi," urainya kepada Riau24.com.
 
Pada pelantikan hari ini, Peni mengaku telah berangkat dari rumahnya di Kuansing sejak pukul 04.00 WIB dan sampai di Gedung Daerah pukul 08.00 WIB.
 
"Kami berangkat subuh-subuh dari rumah. Semuanya anggota keluarga dan tetangga ikut. Kami berangkat empat mobil," pungkasnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru