riau24 Gubernur Riau Jenguk Bupati Inhil di Rumah Sakit | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Kesehatan Mulai Membaik,

Gubernur Riau Jenguk Bupati Inhil di Rumah Sakit

2
Berita Riau -  Gubernur Riau Jenguk Bupati Inhil di Rumah Sakit
Pekanbaru, Pekanbaru- Kesehatan Bupati Indragiri Hilir, H M Wardan terus membaik setelah kemarin sempat pingsan di tengah mengisi acara Seminar dan Lokakarya Restorasi Gambut di Hotel Aryaduta, Pekanbaru . Seperti yang dikabarkan pihak keluarga Bupati, pagi ini dia sudah dapat dipindahkan dari ruang perawatan intensif (IMC) ke ruang perawatan biasa.
 
"Alhamdulillah perkembangan kesehatan Bapak terus membaik. Pagi ini bapak sudah berada di ruang perawatan biasa," ungkap pihak keluarga, Rabu (01/05/2016).
 
Menurut analisis dokter, sambungnya, Bupati Wardan kini hanya butuh masa pemulihan saja. Dia juga menyampaikan bahwa Bupati Wardan juga bukan terkena penyakit jantung.
 
"Kemarin itu tekanan darah bapak sempat naik sampai 200, makanya sampai pingsan. Kata dokter bapak kelelahan, jadi sekarang bapak disarankan untuk istirahat dulu. Alhamdulillah bukan jantung. Turut doakan ya, agar bapak cepat pulih," terangnya.
 
Sementara itu, berita tentang Bupati Wardan yang sakit ini sampai juga ke telinga Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Gubernur langsung datang menjenguk Bupati Wardan yang dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru.
 
Andi Rahman, begitu Gubernur biasa disapa, langsung menyambangi Wardan ke kamar perawatannya. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh istri Bupati Wardan, Zulaikha dan Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin.
 
"Banyak-banyak istirahat pak ya. Semoga Pak Wardan cepat sembuh," tutup Gubri. 
 
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 22 Februari 2018 05:34 wib
Jarang-Jarang ada bonus kemenangan mix parlay seperti ini, hanya di tempat kami saja yang ada bonus kemenangan mix parlay. Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru