riau24 Tekad Maju Pilkada jadi Walkota Pekanbaru, Noviwaldy Jusman Daftar ke DPC Partai Demokrat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tekad Maju Pilkada jadi Walkota Pekanbaru, Noviwaldy Jusman Daftar ke DPC Partai Demokrat

0
Berita Riau -  Tekad Maju Pilkada jadi Walkota Pekanbaru, Noviwaldy Jusman Daftar ke DPC Partai Demokrat
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah mendaftarkan ke sejumlah partai buka penjaringan Walikota dan Wakil Wakil Kota priode 2017 - 2022. Hal itu, tampaknya belum dirasakan afdhol untuk Noviwaldy Jusman kalau tidak mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.
 
Maka disikapi Politisi Demokrat ini mendaftar diri ke Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Noviwaldy Jusman, maju sebagai Walikota Pekanbaru. Kedatangan dia, Kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Hasanuddin, Pekanbaru ini tidak diduga Tim Penjaringan 
 
"Yach. Sudah mendaftarkan diri di DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Ini rasanya tidak afdhol, jika tidak daftar di penjaringan di Demokrat.
Saya mendaftar sebagai Walikota Pekanbaru sebagaimana hal saat mendaftar di partai lainnya," kata Noviwaldy Jusman, Rabu (1/6).
 
Pria yang biasa disapa atau lebih dikenal dengan Dedet ini, berujar,
merasa bangga datang 'kerumah sendiri' dan juga mendaftar maju di Pilwako Pekanbaru ini, sebagai wujud kepatuhan pada peraturan partai. Dan tunduk pada aturanya partai walau pun ditingkat DPC.
 
"Walau saya Ketua Pokja Pilkada Pekanbaru, namun saya pastikan hormat dan tunduk kepada aturan partai walau itu tingkat DPC yang dilaksanakannya Tim Penjaringan.
Sebab, bagaimanapun ini sebagai
kader Partai Demokrat, harusnya bertindak profesional," ujarnya.
 
Lebih lanjut disampaikan, bahwa, dirinya akan mengikuti Peraturan Organisasi (PO) Partai. Pria yang penerima mandat Partai 'berlogo' Mercedez ini mengatakan, dirinya tidak akan meintervensi dalam hal penetapannya nama yang ditetap Tim Penjaringan saat Pilwako.
 
Mantan dari anggota DPRD Kota Pekanbaru ini menyebut, karena
DPP Partai Demokrat nanti akan memberi rekomendasi, terhadap pada pilihan yang terbaik. Kendati disatu sisi untuk ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, DR Firdaus pasti meinginkan perahu ini.
 
"Partai Demokrat, akan memilih yang terbaik. Di Demokrat, tidak harus ketua partainya itu menjadi calon kepala daerah. Seperti, hal Pilgubri lalu, justru Pak Mambang selaku ketua partai waktu itu, tapi justru mendaftarkan Pak Achmad menjadi calon Gubri," ujarnya.
 
Diketahui, kedatangan Noviwaldy Jusman disaat pendaftaran untuk Pilwako, di DPC Partai Demokrat ini diiringi Kader Berseragam Biru, yang merupakan sejumlah kader partai tersebut. Kedatangan wakil ketua DPRD Riau inipun disambut antusias oleh Tim Penjaringan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru