riau24 Karyawati Pertamina Ancam Akan Ledakkan Kantornya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Karyawati Pertamina Ancam Akan Ledakkan Kantornya

1
Nurul Fazri
Berita Riau -  Karyawati Pertamina Ancam Akan Ledakkan Kantornya
Semarang, Riau24.com - Sakit hati, seorang karyawati Pertamina MOR IV, Jalan Thamrin, Kota Semarang, mengancam akan meledakkan kantornya sendiri. Ia pun mengirimkan sms teror kepada pimpinannya.

Akibatnya, sms itu pun mengundang kepanikan dari karyawan yang bekerja di Koperasi Persada Pertamina, tempat ia bekerja. Polisi segera dihubungi dan segera bertindak cepat setelah mendengar informasi tentang adanya rencana peledakan di Pertamina tersebut.

Tim Gegana Satuan Brimob Polda Jawa Tengah pun sempat melakukan sterilisasi dan menyisir Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu, namun tidak memerlukan bom yang dimaksud.

Kurang dari 5 jam usai sms itu dikirimkan dan membuat panik, pelaku berhasil ditangkap petugas gabungan Brimob Polda Jawa Tengah, Direktorat Reskrimum Polda Jawa Tengah dan Polrestabes Semarang.

Pelaku ternyata seorang wanita bernama Nurul Fazri (32), warga Perumahan Greenwood, Gunungpati, Kota Semarang. Nurul digelandang ke Mapolrestabes Semarang sekira pukul 13.00 WIB.

Nurul adalah karyawan Koperasi Pertamina Persada IV. "Saya sakit hati, dituduh mencuri uang koperasi Rp25juta, itu kejadian satu tahun lalu. Karena saya bingung, saya kirimkan saja sms itu. Saya minta maaf," ungkap Nurul di Mapolrestabes Semarang.

Adapun kronologi kejadiannya, sekitar pukul 07.00 WIB, Nurul ini membeli kartu perdana di Nila Cell, Jalan Raya Gunungpati, Kota Semarang. Nurul kemudian berhenti di sekitaran Bergota Semarang, untuk mengirimkan SMS berisi teror itu ke atasannya.

Setelah mengirim SMS, kartu perdana yang baru dibeli, dilepas dari telepon seluler (ponsel) dan dibuang di selokan Kawasan Bergota itu.

Saat ini, Nurul masih berada di Mapolrestabes Semarang. "Pelakunya sudah tertangkap," ungkap Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah, AKBP Daddy Hartadi di Mapolrestabes Semarang.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini Nurul ditahan di kantor polisi.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:28 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru