riau24 Pelaku Jambret PNS di Ujungbatu Ditangkap Polisi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Rokan Hulu

Pelaku Jambret PNS di Ujungbatu Ditangkap Polisi

0
Pelaku
Berita Riau -  Pelaku Jambret PNS di Ujungbatu Ditangkap Polisi
Rohul, Riau24.com - Polisi berhasil menangkap Kiki Afrianto (20) di Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan tuduhan melakukan pencurian kekerasan (Curas) kepada seorang perempuan yang menyebabkan korban terjatuh dari sepeda motornya.

Kiki Afrianto asal Dusun Sukakarya Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu dilaporkan seorang perempuan berstatus PNS bernama Sasnidar (48) warga RK Harapan Kelurahan Ujungbatu ke Polsek Ujungbatu pada Selasa (31/5/16) siang.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi mengungkapkan pada Selasa kemarin sekira pukul 12.45 WIB, korban baru keluar dari Bank BRI Cabang Ujungbatu dan akan pulang ke rumahnya di Jalan Mangga II RK Harapan, Ujungbatu.

Setibanya di Jalan Kuini I, sepeda motor Mio dikendarainya dipepet sepeda motor dikendarai Kiki. Pelaku tiba-tiba menekan tangan kiri korban hingga menyebabkan perempuan ini terjatuh hingga tangannya terkilir.

Setelah korban tak berdaya, pelaku mengambil dompet korban berisi uang Rp36 ribu dan cincin emas 5 emas (12 gram) yang diletakan di box dashboard Mio, dan melarikan diri.

"Pelapor (Sasnidar) sempat terjatuh dari sepeda motornya, dan mengakibatkan tangan kanannya terkilir," ujar Ipda Efendi Lupino, Rabu (1/6/16).

"Terlapor sudah diamankan di Mapolsek Ujungbatu," pungkasnya.


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru