riau24 Muhammad Azis: Di Riau Masih ada 1.071 Calon Jemaah Haji yang Belum Lunasi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Muhammad Azis: Di Riau Masih ada 1.071 Calon Jemaah Haji yang Belum Lunasi

0
Berita Riau -  Muhammad Azis: Di Riau Masih ada 1.071 Calon Jemaah Haji yang Belum Lunasi
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau, ada sebanyak 4.008 orang Calon Jamaah Haji (Calhaj) tahun 2016. Namun dari data itu, ada tercatat 1.071 orang yang belum melunasi Biaya Penyelenggaraanya Ibadah Haji (BPIH).
 
Demikian diungkap Kepala Kantor Kemenag Riau dihubungi, melalui Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Muhammad Azis di Pekanbaru, Rabu (1/6). Sebut dia, BPIH embarkasi Batam yaitu untuk berangkat tahun ini sebesar Rp32 juta per orang.
 
Tetapi, Azis optimistis Calhaj yang belum sempat melunasi tersebut, akan segera dibayarkan. Disebab waktu efektif tersisa tinggal 8 hari lagi atau tepat 10 Juni 2016. Dan selepas tanggal itu, ungkap Aziz, maka pelunasan BPIH dari tahap pertama itu ditutup.
 
"Namun, selanjutnya akan dibuka pelunasannya BPIH tahap kedua terhitung 20 hingga 30 Juni 2016. Kita berharap saudara Caljhaj itu, agar segera melunasi. Kalau tidak bisa berangkat haji tahun ini, dan sebaiknya melapor kepada pihak Kemenag," terangnya.
 
Dikesempatan itu, Aziz tegaskan, bagi caljhaj yang sudah melunasi BPIH tersebut, maka masih perlu tunggu pengurusanya visa segera diproses. Dilanjut, dengan segera serahkan paspor. Dan perlu untuk diketahui, jadwal Caljhaj dari Riau berangkat ke embarkasi Batam pada 9 Agustus 2016.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru