riau24 Maju di Pilkada Kota Pekanbaru, ini Program Noviwaldy Jusman ...  | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Maju di Pilkada Kota Pekanbaru, ini Program Noviwaldy Jusman ... 

1
Berita Riau -  Maju di Pilkada Kota Pekanbaru, ini Program Noviwaldy Jusman ... 

Pekanbaru, Riau24.com - Tekad maju di Pilkada Kota Pekanbaru, untuk menjadi orang nomor satu pada periode 2017 - 2022. Tentu sudah memiliki program-program yang jelas dalam hal membangun daerah ini, untuk kedepannya.  
 
Noviwaldy Jusman salah satu dari sejumlah nama Bakal Calon, yang menyatakan maju Pilkada. Di saat ini, mempunyai program di dalam hal mengisi pembangunan daerah untuk menjadi lebih baik bersama masyarakat. Maka telah berbagai program kerja disiapkan.
 
"Saya memang bertekad maju di Pilkada Pekanbaru. Maka, dalam menghadapi Pilkada dilaksanakan
Februari 2017 mendatang. Sebab dengan program-program menata Kota Pekanbaru, untuk mengarah lebih baik. Dan untuk masyarakat ini sejahtera," ungkapnya.
 
Noviwaldy yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Riau, berkata, selain itu juga membebaskan hal Kota Pekanbaru dari banjir, serta menata ulang pembangunan. Dan membangun infrastruktur didalam perkotaan dan serta memperbaiki drainase Kota Pekanbaru.
 
"Ini supaya Kota Pekanbaru bisa menjadi kota yang layak disebut-sebut sebagai Kota Besar. Selain itu, saya nantinya akan membuat sistem pemerintahan itu berbasis Informasi Teknologi dan sehingga masyarakat mengurus izin, tanpa tatap muka," ungkapnya.
 
Mantan dari anggota DPRD Kota Pekanbaru ini mengatakan, tentu sebagai kader partai demokrat ini wajib bertindak profesional, serta harus tunduk mengikuti Peraturan Organisasi. Makanya, jika dirinya dipercayakan partai maju di ajang Pilkada, tentu akan siap.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Butet
Kamis, 02 Juni 2016 08:53 wib
Dedet oh dedet.. buktikan kalau kamu bisa
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru