riau24 Heru Belum Jelas, Ahok Buka Peluang "Rujuk" dengan Djarot di Pilkada DKI 2017 | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Heru Belum Jelas, Ahok Buka Peluang "Rujuk" dengan Djarot di Pilkada DKI 2017

1
Berita Riau -  Heru Belum Jelas, Ahok Buka Peluang
Jakarta, Riau24.com- Kandidat cawagub yang digandeng Ahok yakni Heru Budi Hartono seakan tak pasti bakal maju bareng Ahok di Pilgub DKI 2017. Apakah Ahok akan menggandeng Djarot kembali sebagai cawagubnya di Pilgub DKI 2017?
 
Kandidat cagub petahana bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu menjawab dengan santai soal peluang duetnya dengan Wakil Gubernur DKI 2017 Djarot Saiful Hidayat. Ahok mengibaratkan pasangan gubernur dan wakil gubernur bagaikan suami dan istri yang bisa rujuk usai terjadi ketidaksepahaman.
 
"Di mana-mana kalau suami-istri rujukan itu ada peluang. Kan bukan talak tiga. Ini bukan talak tiga kan," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).
 
Ahok berbicara sembari berjalan bersama Djarot sepulangnya dari rapat paripurna DPRD DKI. Memang sebagaimana diketahui, wacana duet Ahok-Djarot adalah duet yang sempat diidamkan Ahok. Namun Djarot yang berasal dari PDIP itu akhirnya tak jadi digandeng karena PDIP belum merestui. 
 
Djarot yang memakai setelan jas hitam-hitam yang sama dengan Ahok nampak santai saja mendengar perkataan Ahok. Lalu bagaimana dengan nasib Heru Budi Hartono bila duet Ahok-Heru gagal terealisasi?
 
"Kalau Pak Heru kan namanya juga saling pengertian. Kan belum menikah. Bukan selingkuh dong. Istri jatah dua kan masih kurang, empat to?" kata Ahok bermain metafora.
 
Terlepas dari itu, Ahok yakin pendukungnya yang tergabung dalam Teman Ahok berhasil mengumpulkan sejuta KTP dukungan. Apalagi pendaftaran masih lama, yakni Agustus nanti.
 
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:27 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru