riau24 Bupati Rohul Ajak Seluruh Organisasi Jadi Mitra Pemerintah Daerah | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Rokan Hulu

Bupati Rohul Ajak Seluruh Organisasi Jadi Mitra Pemerintah Daerah

0
Berita Riau -  Bupati Rohul Ajak Seluruh Organisasi Jadi Mitra Pemerintah Daerah
Rohul, Riau24.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos,M.Si mengajak seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan organisasi di daerahnya untuk tetap menjadi mitra pemerintah.

Suparman mengharapkan seluruh organisasi mendukung program pembangunan Kabupaten Rohul lebih baik lagi ke depan.

Demikian disampaikan Bupati Suparman saat sambutan di acara Pelantikan Pengurus MPC PP Rohul masa bhakti 2016-2020 Taman Kota Pasirpangaraian, Rabu (1/6/16), turut dihadiri Waka Polda Riau Kombes Pol Suhartono, Ketua MPW PP Riau Arsadianto Rachman, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Sekda Rohul Ir. Damri Harun, dan beberapa pejabat Pemkab Rohul.

Bupati Suparman mengaku bangga berada di tengah-tengah anggota PP Rohul.

"Bersama pengurus ini (PP Rohul), kami dari Pemkab Rokan Hulu berharap PP menjadi mitra dalam membangun Kabupaten Rohul ke depan," ujar Bupati Rohul Suparman.

Menurutnya, jika seluruh masyarakat ikut bersama, termasuk OKP, apapun yang memberatkan dan kesulitan yang dihadapi akan bisa dilalui secara bersama-sama.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohul Suparman meminta maaf kepada Pengurus Ikatan Pemuda Karya atau IPK Kabupaten Rohul, karena berhalangan hadir saat pelantikan pengurus kabupaten beberapa waktu lalu.

"Saya memohon maaf, karena saat pelantikan Pengurus IPK, saya bertepatan menghadiri Pelantikan Gubernur Riau (Arsyadjuliandi Rachman)," jelas Bupati.

Kepada pengurus MPC PP Rohul yang baru dilantik, serta OKP lain, Bupati Suparman mengharapkan mereka menjadi mintra, dan memberikan kontribusi besar untuk pembangunan daerah.

Diakuinya, Pemerintah Daerah sendiri siap bekerjasama dengan seluruh organisasi yang punya niat untuk memajukan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Termasuk PP juga diharapkan Bupati tetap memberikan kontribusi positif terhadap dunia usaha.

Selain itu, Bupati Rohul Suparman mengatakan akan dibuat kebijakan bersama ke depan, yakni petugas Satpam perusahaan harus dari Kabupaten Rohul. Sebab, ungkap dia, banyak Satpam yang didatangkan dari luar Rohul.

"Kami menyadari kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) dalam menjawab dunia usaha masih kurang, terutama menghadapi Masyarakat Ekonomi Masyarakat Asia," pungkas Bupati Rohul Suparman.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Rohul Taufik Tambusai mengakui pihaknya sudah sejak lama menjadi mitra Pemerintah Daerah. Ia mengatakan PP tetap akan menjadi mitra untuk kemajuan program pembangunan daerah.



R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru