riau24 "LIRa Riau Pasti Siap Mengawal Kebijakkan Pemerintah dan Turut Mengisi Pembangunan Daerah" | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

"LIRa Riau Pasti Siap Mengawal Kebijakkan Pemerintah dan Turut Mengisi Pembangunan Daerah"

0
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Pasca dilantiknya jajaran pengurus dari pada Lumbung Informasi Rakyat (LIRa) Riau ini, yang dihadiri oleh Gubri Andi Rachman, bertempat di Gedung Daerah, Selasa (31/5). Maka kedepan, disikap LIRa Riau mengawasi pemerintah.
 
"Kita (LIRa) di Riau memang baru dilantik Presiden DPP Lira Ollis D. Pelantikan kita dihadiri Gubri Andi Rachman di Gedung Daerah. Hal ini, maka LIRa terus siap didalam mengawal kebijakkan pemerintah, juga turut mengisi pembangunan daerah," katanya, Kamis.
 
Demikian ungkap Gubernur DPW LIRa Riau Munahar ini didamping Khairil Anwar kepada wartawan di Pekanbaru. Katanya, di dalam hal ini LIRa tentu mengawal dan juga mengawasi kinerja, di pemerintah daerah dan bertujuan mendorong percepatan pembangunan.
 
Lebih lanjut disampaikan, bahwa
mengawal kinerja kerja ini supaya selalu transparan dan juga bersih. Dia menjelaskan, ini dilaksanakan mengingat programnya dari kerja LIRa, adalah sebagai salah satu LSM di Indonesia yang tujuannya menegakkan transparansi.
 
"Maka tugas serta fungsi LIRa ini kedepan sudah tersusun dengan baik. Yaitu pengawasan, proaktif dan akan selalu mengkritisi akan kinerja pemerintah, adalah tugas utama. Makanya siap mengawasi pembangunan," tegasnya. Tetapi menjadi mitra pemerintah.
 
Pada kesempatan itu, dikatakan Khairil Anwar, menjelang agenda pelantikkan LIRa se Riau ini juga digelar seminar Narkoba. Dimana ini memandang menjadi ancaman generasi bangsa Indonesia. Serta diketika bersamaan, dilaksanakan kegiatannya diskusi panel.
 
"Pada diskusi panel, kita hadirkan berbagai narasumber seperti hal Habib Abubakar Habsy ini selaku anggota di Komisi III DPR RI dan juga Dewan Pembina DPP LIRa. Kemudian perwakilan BNNP Riau Alvian serta Pimred LKBN Antara At Surya Safaat," ujarnya.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru