riau24 Satu Tewas dan Satu Luka Berat Dalam Kecelakaan Tunggal Di Bengkalis | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bengkalis

Satu Tewas dan Satu Luka Berat Dalam Kecelakaan Tunggal Di Bengkalis

0
Korban Muhammad Suroto
Berita Riau -  Satu Tewas dan Satu Luka Berat Dalam Kecelakaan Tunggal Di Bengkalis
Bengkalis, Riau24.com - Kecelakaan lalu lintas yang merebut korban jiwa kembali terjadi di di Jalan Panglima Minal Desa Senggoro. Korban bernama Muhammad Sodri (17) warga Desa Penebal, Kecamatan Bengkalis meninggal dunia sementara seorang rekannya bernama Muhammad Suroto (15) mengalami luka berat.

Keduanya mengalami kecelakaan tunggal tepat di tingkungan Masjid Kuning di Jalan Panglima Minal Desa Senggoro pada, Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Keduanya mengendarai kendaraan sepeda motor beat BM 3747 EK yang saat itu dikendarai korban Muhammad Sodri diduga hilang kendali saat mencoba berbelok ditikungan sehingga menabrak papan nama makam Panglima Minal.

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Alex Siregar, yang ditemui pada Kamis (2/6/2016) mengatakan, "Diduga pengendara kehilangan kendali sehingga keluar dari jalur dan menabrak gapura makam Panglima Minal. Keduanya diketahui datang dari arah Penebal Menuju Kota Bengkalis ," katanya.

"Korban meninggal dunia sudah diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan, sementara salah satu rekannya yang sempat dirawat di RSUD Bengkalis sudah dirujuk ke RS di Pekanbaru karena mengalami luka berat," tutupnya.


R24/dev/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru