riau24 Foto Ini Membuktikan Kalau Pangeran Charles Seorang Gay | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Internasional

Foto Ini Membuktikan Kalau Pangeran Charles Seorang Gay

0
Berita Riau -  Foto Ini Membuktikan Kalau Pangeran Charles Seorang Gay
Jakarta, Riau24.com - Biasanya berita tentang anggota Kerajaan Inggris seputar kunjungan sosial,  namun kali ini masyarakat Inggris dikejutkan dengan berita yang sangat menggegerkan.

Pangeran Charles dikabarkan menjadi seorang homoseksual alias gay. Tentu saja, hal ini mengagetkan masyarakat London, bahkan masyarakat di seluruh dunia. Bagaimana tidak, mantan suami Lady Diana yang terkenal kalem ini, tiba-tiba saja membuat sensasional. Saking hebohnya, berita itu menjadi laporan utama di Majalah Globe.

Tak hanya itu saja, isu skandal gay Pangeran Charles juga berdampak pada hubungan rumah tangganya. Istri kedua Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles dikabarkan menggugat cerai sang pangeran.

Majalah Globe bahkan membuat satu foto dan membuat judul sampul depan ‘Charles tertangkap berciuman dengan pria muda’.
Ratu Elizabeth dikabarkan sangat shock karena kembali harus berurusan dengan skandal ‘gay’ di dalam istana setelah sebelumnya juga pernah menimpa Pangeran Harry, cucunya dari Pangeran Charles dan Lady Diana.

Tabloid Globe melaporkan, foto itu adalah bukti Pangeran Charles memiliki kehidupan ganda. Sementara halaman depan juga memuat tulisan yang tak kalah sensasional. Disebutkan, istri kedua Pangeran Charles, Furious Camilla tidak terkejut dengan prilaku suaminya. Karena kabarnya, Camilla sudah mengenal tiga kekasih Pangeran Charles saat masih sekolah.

Orientasi seksual Pangeran Charles dikabarkan bukan lagi rahasia umum di Istana. Hal itulah yang membuat Ratu Elizabeth tidak bersedia menyerahkan tahta tertinggi kerajaan kepada Pangeran Charles hingga sekarang. Bahkan, Ratu Elizabeth digadang-gadang hanya akan menyerahkan mahkota tahta kerjaaan kepada cucunya, Pangeran William.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru