riau24 Daerah dengan Jumlah PSK Terbanyak Di Indonesia | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Nasional

Daerah dengan Jumlah PSK Terbanyak Di Indonesia

1
Berita Riau -  Daerah dengan Jumlah PSK Terbanyak Di Indonesia
Jakarta, Riau24.com - Saat ini daerah yang warganya banyak jadi Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata di Kalimantan Timur.

Hal ini diutarakan oleh Kepala Dinas Sosial Kalimantan Timur, Siti Rusmalia Idrus. Ibu yang murah senyum ini mengatakan, wilayahnya merupakan salah satu provinsi dengan jumlah lokalisasi terbanyak di Indonesia. Bahkan tidak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 24 titik.

Dari 24 titik tersebut, sebanyak 13 diantaranya merupakan lokasi prostitusi terselubung yang beroperasi di tengah kota.
Menurut Siti, jumlah PSK berdasarkan pendataan terakhir sudah menyentuh angka 1.515. Jawa Timur yang sebelumnya menjadi daerah dengan PSK terbanyak, kini beralih ke Kaltim.

"Sekarang Kaltim juara satu se-Indonesia,” sebut Rusmalia pada Kaltim Pos.

Berdasarkan data Dissos Kaltim, jumlah lokalisasi dan PSK tiap kabupaten/kota bervariasi. Jumlah terbanyak di Kutai Kartanegara (Kukar) dengan 12 lokalisasi dan 469 PSK.
Di peringkat kedua ada Kutai Barat (Kubar) dengan tujuh lokalisasi dan 238 PSK. Selanjutnya, berturut ada Samarinda tiga lokalisasi. Balikpapan dan Kutai Timur (Kutim) masing-masing satu lokalisasi.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:27 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru