riau24 Kordias: 30 Orang Utusan DPD PDI-P Riau, Tampil di Festival Paduan Suara Tingkat Nasional | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kordias: 30 Orang Utusan DPD PDI-P Riau, Tampil di Festival Paduan Suara Tingkat Nasional

0
Berita Riau -  Kordias: 30 Orang Utusan DPD PDI-P Riau, Tampil di Festival Paduan Suara Tingkat Nasional
 
Jakarta, Riau24.com - Setakat ini, sebanyak 30 orang yang merupa utusan DPD PDI-P Riau tampil di festival paduan suara dipusatkan lokasi Kantor DPP PDI-P Lenteng Agung Jakarta, Kamis (2/6). Dan festival ini diikuti paduan suara se DPD PDI-P se Indonesia.
 
Demikian disampaikan oleh Ketua DPD PDI-P Riau Kordias, kepada wartawan, Kamis (2/6). Dikatakan ia, DPD PDI-P Riau ini mengutus perwakilan, dari DPC Kabupaten Rohil untuk mengikuti hal Lomba Paduan Suara se-tingkat Nasional di Jakarta. Kegiatan ini ditaja oleh pihak DPP PDI-P. 
 
"Dimana sebelumnya di tingkatan Provinsi Riau, ada kontingen DPC Rohil ini yang sebagai pemenang saat penseleksian dari perwakilan peserta pada 12 kabupaten/kota, di Riau. Tim paduan suara diutus, merupakan ini bagian agenda dari rangkaian HUT PDI-P yang ke 43 Tahun," ujarnya.
 
Kesempatan itu Kordias Pasaribu Ketua DPD PDI-P Riau yang lebih akrab dipanggil Dias ini, meminta kepada masyarakat Riau, khusus kader PDIP Riau supaya peserta dapat menang dalam perlombaan tingkat Nasional. Lebih lanjut Dias mengatakan, disaat ini, kontingen sedang mengukuti festival tingkat Nasional se-DPD.
 
Pria yang akrab dipanggil Dias ini mengatakan, semuanya ini wujud pentingnya untuk generasi muda mencintai seni serta kebudayaan yang berdaulat. Pasalnya, sebut Dias, Festival Paduan Suara ini, peserta diwajibkan membawakan lagu-lagu perjuangan nasionalis, dan juga lagu-lagu daerah.
 
Dimana ada tiga lagu wajib yang dibawakanya peserta, pertama Mars PDIP, ke dua Hymne PDIP dan ditambah lagu Daerah asal. "Karena ini sebagai simbol suatu kebersamaan dengan nilai-nilai gotong royong. Meski perbedaan namun suatu indah jika disatukan dengan dalam perpaduan suara," sebut Dias.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru