riau24 Ternyata Siswi SD di Semarang Sukarela Diperkosa oleh 21 Pemuda | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Nasional

Ternyata Siswi SD di Semarang Sukarela Diperkosa oleh 21 Pemuda

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Ternyata Siswi SD di Semarang Sukarela Diperkosa oleh 21 Pemuda

Semarang, Riau24.com - Fakta baru kasus pencabulan seorang siswi SD di Semarang sangat mencengangkan pihak kepolisian.

Ternyata bocah asal Penggaron tersebut, tidak diperkosa melainkan melakukan perbuatan tersebut dengan sukarela alias suka sama suka. Malah SR lah yang mendatangi para pelaku tersebut pertama kali ( Baca : Pengakuan Mengejutkan Pelaku Pemerkosaan Bocah SD Semarang )

Fakta ini diungkap oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Burhanuddin. Awalnya, SR dirayu oleh para pelaku untuk melakukan hubungan suami istri dan SR pun tidak menolak.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, saat melakukan kejadian tersebut, SR tidak dalam pengaruh narkoba sebagaimana yang diceritakan. Tapi saat melakukan perbuatan bejat tersebut, SR dalam keadaan sadar.

"Rekan-rekan wartawan, kejadian ini bukan pemerkosaan seperti yang diberitakan sebelumnya. Kasus ini adalah persetubuhan dibawah umur. Dan SR bersama 21 pelaku lagi melakukan hubungan itu dengan dasar suka sama suka, tanpa dipaksa sama sekali. Bahkan SR juga melakukannya dalam keadaan sadar", pungkasnya.

Tentu hal ini mengejutkan banyak pihak. Bagaimana bisa seorang siswi SD sanggup melakukan hubungan seks dengan banyak pemuda dalam waktu hanya seminggu.

Setelah diselidiki, korban SR ternyata berasal dari keluarga broken home. Kurang perhatian dari keluarga, membuat ia salah pergaulan.

"Ayah dan ibunya sudah lama cerai. Selama ini ia jarang bertemu ayahnya dan selalu sendirian dirumah.
Meskipun kasus ini suka sama suka, kami akan tetap proses karena ada unsur pidana pencabulan anak dibawah umur,".

Sebagaimana diceritakan sebelumnya, SR diperkosa oleh 21 pemuda di 3 tempat berbeda. Sebelum digilir, ia dicekoki narkoba jenis pil koplo.

Kasus ini telah dilaporkan keluarga ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Poltabes Semarang.


R24/dev 

 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:27 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru